Kerajaan Penyengat Bersama Seluruh Zuriat Gelar Halal Bihalal - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Rabu, 03 Agustus 2016

Kerajaan Penyengat Bersama Seluruh Zuriat Gelar Halal Bihalal

Tanjungpinang - Seluruh zuriat dan kerabat kerajaan Riau-Lingga Pulau Penyengat menggelar halal bihalal, Rabu (3/8/2016) di Gedung Balai Adat Indra Perkasa Pulau Penyengat, Tanjungpinang.

Acara ini dihadiri Datin Hj. Noor Lizah Nurdin Basirun, yang merupakan istri Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun. Selain itu, hadir juga Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, tokoh masyarakat, tokoh agama serta para Zuariat, Kerabat dan Masyarakat kerajaan Riau-Lingga.

Ketua pelaksana kegiatan Datok Wira Raja Mansyur Ibni Raja Razak dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini sebagai bentuk menyambung tali silaturahim sesamaa zuriat, dan saling mengingatkan satu sama lain.

Untuk kegiatan halal bihalal ini, panitia telah menyebarkan undangan sebanyak 700 untuk seluruh zuriat dan kerabat yang menyebar diseluruh pelosok negeri.

"Halal bihalal ini ditujukan untuk kite zuriat dan kerabat Riau-Lingga agar dapat menyambung tali silaturahim, guna saling bermaaf-maafan dan saling melepas rindu. Acara ini juga terlaksana atas bantuan dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, kota Tanjungpinang, zuriat dan masyarakat." Ungkap Raja Masyur.

sumber Humas Pemprov Kepri