Home » » Ada 3000 Lowongan Pekerjaan, Ayo Mendaftar ke Job Fair Kota Bandung

Ada 3000 Lowongan Pekerjaan, Ayo Mendaftar ke Job Fair Kota Bandung

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Jumat, 22 Juli 2016

BANDUNG - Dinas Tenaga Kerja Kota Bandung dalam waktu dekat akan mengadakan bursa kerja(job fair). Sedikitnya lebih 3000 lowongan pekerjaan yang ditawarkan dari berbagai perusahaan di Kota Bandung

Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Kota Bandung Roni Ahmad mengatakan, acara bursa kerja rencananya akan digelar selama dua hari yakni dari tanggal 2 - 3 Agustus. Rencananya acara bursa kerja akan digelar di Metro Indah Mall, Jalan Soekarno Hatta.

"Kita bekerja sama dengan perusahaan di Bandung. Sudah ada 30 perusahaan yang fix yang akan berpartisipasi," ujar Roni saat ditemui di kawasan Jalan Soekarno Hatta, Kamis (21/7).

Menurut Roni, warga Bandung yang ingin berpartisipasi dalam acara bursa kerja ini, cukup membawa surat lamaran kerja dan CV. Roni memastikan siapapun yang ikut dalam acara bursa kerja ini tanpa dipungut biaya sama sekali alias gratis.

"Silakan nanti warga Bandung dapat memilih pekerjaan yang sesuai dengan minat yang diinginkan. Kalau job fair lain masuknya bayar, kita gratis," ucap Roni.

Roni mengungkapkan, acara bursa kerja yang digelar merupakan program rutin Disnaker Kota Bandung. Pada tahun ini rencananya akan digelar empat kali.

"Ini bursa kerja yang kedua kali kami gelar, setelah sebelumnya kita gelar di Graha Bhayangkara beberapa bulan lalu. Kita berharap dengan adanya program ini sebagai salah satu upaya menekan tingkat pengangguran di Kota Bandung," kata dia.


sumber Merdeka.com
Share this post :

Facebook Comments