Tersengat Listrik, Buruh Bangunan Tewas Setelah Terjatuh Dari Lantai 2 Ruko - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Jumat, 20 Mei 2016

Tersengat Listrik, Buruh Bangunan Tewas Setelah Terjatuh Dari Lantai 2 Ruko

Tembilahan - Seorang buruh bangunan bernama Masapirin(45) tewas setelah terjatuh dari lantai 2 akibat tersengat aliran listrik saat bekerja merenopasi bangunan ruko yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir,Jumat (20/5/2016).

Peristiwa tersebut sempat mengegerkan warga sekitar yang tidak jauh dari lokasi. Pasalnya kejadian pada saat warga tengah melaksanakan ibadah shalat Jum'at.

"Sekitar jam 13.00 wib saya mendengar ada bunyi ledakan dan lampu mati seketika, saat saya melihat ada warga ramai-ramai berkerumun. Ternyata setelah saya cek, ada yang jatuh dari tingkat 2 ruko tersebut," cerita Arbain (52), warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi kajadian.

Menurut penuturan Arbain, saat terjatuh korban diketahui masih bernyawa dan masyarakat sekitar kejadian bergegas menolong korban. Lebih lanjut, Dia mengatakan kemungkinan korban meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit.

"Biasanya Dia (Korban, red) bekerja tidak sendiri. Entah kenapa tadi dia bekerja sendiri. Kedatangannya juga cepat hari ini untuk bekerja, biasanya tidak secepat itu," tandas Arbain.

Hingga berita ini di unggah, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi, dikarenakan tengah dalam proses pengumpulan keterangan dari masyarakat sekitar dan alat bukti.


Sumber Riauonline.com