Home » » Beginilah Keadaan di Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kota Batam

Beginilah Keadaan di Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kota Batam

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Rabu, 23 Maret 2016

Batam,Buruhtoday.com - Minimnya kesadaran Pegawai Negeri Sipil(PNS) yang bertugas di Dinas Pekerjaan Umum(PU) Kota Batam yang beralamat di Sekupang, Batam sangat mencoret wajah Pemerintahan Kota Batam. Pasalnya oknum pegawai yang bertugas di Dinas PU tersebut diduga menyalahgunakan jam kerja.

Pantauan dilapangan, Selasa(22/3/2016) siang diruang informasi dinas PU Batam, tidak ada satupun petugas yang ditemukan, padahal sudah lewat waktu istirahat makan siang.

Salah seorang pegawai yang melintas di areal kantor Dinas PU ketika ditanya mengenai keberadaan pegawai bagian informasi menjawab dengan enteng dan mengaku tidak tahu keberadaan petugas yang seharusnya melayani informasi bagi masyarakat.

“Tidak tahu mas, mungkin lagi istirahat makan siang,” ujar petugas yang tidak mengenakan name tag ini sambil mengecek ruang informasi yang kosong melompong tersebut.

Dia beralasan bertugas di ruang yang lainnya, sehingga tidak mengetahui keberadaan pegawai yang bertugas di ruang informasi tersebut.

“Saya di dalam mas, tidak tahu persis ada orangnya atau tidak,”ujarnya.

Pantauan dilapangan hingga pukul 14.30 WIB, pegawai yang bertugas di ruang informasi Dinas Pekerjaan Umum(PU) kota Batam tidak kunjung kembali ke ruangannya.

(red/dro)
Share this post :

Facebook Comments