Home » » Astaga, Parkir Motor di Pelabuhan Internasional Batam Center Deg-Degan

Astaga, Parkir Motor di Pelabuhan Internasional Batam Center Deg-Degan

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Minggu, 20 Maret 2016

Batam,Buruhtoday.com - Minimnya lahan parkir kendaraan bermotor bagi pengunjung di Pelabuhan Internasional Batam Center membuat pemilik kendaraan bermotor merasa deg-degan atas peraturan yang di buat buruh parkir yang ada. 

Salah satu pengunjung pelabuhan yang mengendarai sepeda motor metic warna hitam tanpak kaget ketika buruh parkir menyamparinya agar untuk tidak mengunci stang motor miliknya saat diparkir.

“Bu, tolong jangan dikunci stang, nanti motor yang didalam tidak bisa keluar. Kalau ibu tidak mau silahkan parkir ditempat lain,” ujar buruh parkir yang tidak ada tanda pengenal itu kepadanya,Sabtu(19/3/2016). 

Mendapat teguran dari buruh parkir tersebut, perempuan berkaos merah tersebut terlihat pasrah dan meninggalkan motornya dengan wajah cemberut.

“Sempit kali parkirnya mas, mau kunci stang saja dimarahi. Saya takut motor saya hilang,” ujarnya kepada AMOK Group.

Pantauan dilapangan, fasilitas lahan untuk parkir baik kendaraan roda empat(mobil) atau roda dua (motor) di pelabuhan internasional batam center sudah tidak memadai.

Ratusan sepeda motor dan mobil terlihat diparkir di sepanjang jalan raya didepan pintu masuk pelabuhan. Kondisi ini tentu saja berbahaya bagi pengendara yang melintas di sepanjang jalan tersebut.


(red/jef)
Share this post :

Facebook Comments