Inilah Kondisi Ruas Jalan Dekat Bundaran Ocarina Batam Center - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Senin, 01 Februari 2016

Inilah Kondisi Ruas Jalan Dekat Bundaran Ocarina Batam Center

Batam,Buruhtoday.com - Kondisi ruas jalan rusak masih banyak ditemukan di beberapa titik di Kota Batam. Bahkan tidak jauh dari Kantor Walikota Batam, Ahmad Dahlan, di seputaran Bundaran Ocarina,komplek Trikarsa Equalita Batam Center, sudah berbulan-bulan jalan rusak yang ada belum diperbaiki.

Kondisi ini sangat membahayakan terutama bagi pengendara sepeda motor, karena serpihan-serpihan aspal berserakan dijalan.

Pantauan dilapangan, Senin (1/2/2016) sore pukul 16.30 WIB, terlihat permukaan aspal sudah terkelupas dan menggembung sehingga membuat pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas harus menjalankan kendaraan secara pelan.

Hendro(26), warga Legenda Malaka mengaku geram dengan kurangnya pengawasan Pemko Batam atas banyaknya jalan yang belum diperbaiki.

“Iya mas, ini kelalaian pengawasan pemko batam atas kinerja dari Dinas Pekerjaan Umum. Jalan rusak separah ini kok malah dibiarkan?”kesalnya

Menurutnya jalan rusak tersebut juga sudah berbulan-bulan tidak diperbaiki, padahal jalan itu merupakan jalur penghubung ke instansi pemerintahan.

“Sudah lama jalannya tidak diperbaiki mas, padahal udah parah kali loh. Harusnya perbaikan jalan ini lebih diproritaskan,” tegasnya.

Saat berita ini diunggah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Batam belum berhasil dikonfirmasi.
(red/CR 2)