Pengendara Motor Ninja Tersungkur Tabrakan Dengan Honda Beat - BURUH TODAY
ads

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 14 Januari 2016

Pengendara Motor Ninja Tersungkur Tabrakan Dengan Honda Beat

Batam,Buruhtoday.com - Pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja BP 6600 WO tersungkur dan mengalami pendarahan serius di bagian kepala setelah bertabrakan dengan Sepeda Motor Honda Beat BP 2129 JM di jalan raya depan Kawasan Citra Buana III Batam Center, Kamis(14/1/2016) pukul 13.00 WIB. 
Informasi yang diperoleh dilapangan, sepeda motor Honda Beat yang keluar dari arah Puri Legenda ditabrak dari belakang oleh pengendara Kawasaki Ninja.
"Pengendara Beat yang berpasangan, keluar dari rumah makan di ruko Puri Legenda, karena jaraknya terlalu dekat dan tidak ada lampu sein, motor Kawasaki menabraknya dari belakang," kata saksi mata yang namanya tidak mau dipublikasikan. 
Ia juga menyebutkan, akibat kejadian tersebut, tiga orang korban langsung di larikan warga ke Klinik Harapan Kita yang terletak tidak jauh dari lokasi kejadian untuk mendapatkan pertolongan.
"Pengendara Kawasaki luka serius di bagian kepala, sedangkan pengendara dan penumpang motor beat tidak mengalami luka yang serius," pungkasnya. 
Pantauan dilapangan pukul 13.15 WIB, aparat Kepolisian belum terlihat di Tempat Kejadian Perkara(TKP).

red/hendro.

Post Top Ad

Your Ad Spot