Ayo Ada Lowongan Kerja di PT Freeport Indonesia, Upah Minimal Rp 20 Juta - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Minggu, 24 Januari 2016

Ayo Ada Lowongan Kerja di PT Freeport Indonesia, Upah Minimal Rp 20 Juta


Buruhtoday.com - PT Freeport Indonesia yang bergerak dibidang pertambangan berlokasi kerja di Kabupaten Mimika, Papua. pada tahun 2016 ini, membuka lowongan kerja dengan upah minimal Rp 20 Juta atau bila dibandingkan dengan upah minimum kota(UMK) sudah pasti sangat jauh lebih besar. 

PT Freeport Indonesia adalah perusahaan milik Amerika walau namanya ada embel-embel negara kita, perusahaan ini juga berafiliasi dengan Freeport-McMoRan Copper & Gold Inc. Perusahaan pertambangan ini menambang, memproses dan melakukan eksplorasi terhadap bijih yang mengandung emas, tembaga, dan perak. 

Perusahaan ini juga memasarkan konsentrat yang mengandung emas, tembaga, dan perak ke seluruh penjuru dunia. Itulah sebabnya karyawannya digaji dengan tinggi, selain berbisnis di logam mulia tapi juga karena medan kerja yang luar biasa berbeda dari tempat bekerja di perkotaan.


Nah...sahabat buruh, jika anda punya kesempatan ke lokasi penambangan Freeport, mungkin anda akan dibuat kagum dengan teknologi yang diterapkan di sana. 

Banyak orang yang menyebut terasa berada di dunia berbeda. Bahkan kabar menyebutkan, gaji karyawan level terendah di PT Freeport Indonesia mendapatkan Rp 20 juta per bulan akumulasi gaji pokok, bonus dan tunjangan, informasi ini KabarKerja.Com dapatkan dari merdekacom yang sempat mengulas isu gaji tersebut.

Dan kalau anda ingin membuktikan berapa besaran gaji yang sebenarnya, kami tantang anda untuk ikut melamar pada loker terbaru PT. Freeport Indonesia berikut ini.

Silahkan ajukan lamaran online melalui website resmi PT. Freeport Indonesia jika anda tertarik dengan salah satu posisi di atas melalui link berikut: https://ptfi.hbcareers.com/
Loker lain yang kami rekomendasikan:
  •     Lowongan CPNS Kementerian Keuangan
  •     Lowongan Badan Intelejen Negara
  •     Lowongan Kerja Bank BRI
  •     Lowongan Kerja Bank Mandiri

Walaupun jurusan yang diterima pada lowongan kerja PT.Freeport Indonesia tidak terdapat jurusan anda, setiap calon pelamar pekerjaan masih memiliki kesempatan untuk memasukkan CV mereka. 

Ini cukup bagus, karena ada kesempatan dipanggil tes pada penerimaan berikutnya. Semoga bermanfaat dan bantu bagikan melalui sosial media agar semua mata terbuka melihat peluang kerja terbaik di perusahaan multinasional ini. (sumber Kabarkerja.com).