Wah,, Artis Prostitusi Puty Revina Pernah Dekat Ariel NOAH - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Sabtu, 12 Desember 2015

Wah,, Artis Prostitusi Puty Revina Pernah Dekat Ariel NOAH

Buruhtoday.com - Puty Revita finalis Miss Indonesia 2014 ini menjadi perbincangan publik sejak penggerebekan dirinya dan Nikita Mirzani di Hotel Indonesia Kempinski pada Kamis malam(10/12).

Seorang netter pun membuat thread di sebuah forum online berjudul "Puty Revita, PSK Mahasiswa dengan Banderol Tertinggi". Thread tersebut diketahui dibuat oleh pemilik akun jurnaliskaskus.

Sang pembuat thread memberikan informasi terkait finalis Miss Indonesia 2014 asal Kalimantan Timur itu. Disertakan pula beberapa foto Puty dengan beberapa selebriti papan atas. Salah satu diantaranya yakni Ariel NOAH.

Puty tampak berpose bersama kekasih Sophia Latjuba ini. Saat itu, dirinya mengenakan kemeja putih sedangkan Ariel berbalut kaus putih bercorak. Puty bahkan meletakkan tangannya di atas bahu Ariel yang menunjukkan kedekatan mereka.

Muncul pertanyaan, apakah Puty sempat dekat dengan Ariel sebelum dirinya terangkut kasus prostitusi ini? Selain Ariel, ada juga fotonya yang berpose bersama Syahrini dan Dash Berlin. (Sumber WowKeren.com )