Ribuan Penumpang KM Kelud Tujuan Belawan Padati Pelabuhan Beton - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Selasa, 22 Desember 2015

Ribuan Penumpang KM Kelud Tujuan Belawan Padati Pelabuhan Beton

Batam,Buruhtoday.com - Menyambut hari libur Natal dan Tahun Baru, ribuan penumpang KM Kelud tujuan Belawan,Medan padati pelabuhan dermaga Beton, Sekupang untuk pulang kekampung halaman.

Pantuan dilapangan, penumpang KM Kelud yang sejak pagi hari sudah memadati ruang tunggu pelabuhan. Dimana jadwal keberangkatan KM Kelud Selasa(22/12/2015) merupakan trip terahir sebelum perayaan hari Natal pada tanggal 25 Desember.  


“Ini kapal terakhir jelang Natal 25 Desember. Penumpang sekitar 2.500 orang,” kata Abudullah, Kepala PT Pelni Cabang Batam kepada wartawan.


Meski demikian, pihaknya tetap akan mengangkut penumpang yang ingin merayakan tahun baru di kampung halaman.  

  
“Kapal Kelud masih akan akan berlayar tanggal 28 Desember mendatang dengan tujuan yang sama,” terangnya.


Menurut Abdullah bagi warga Batam yang ingin mudik ke pulau Jawa, sepertinya akan kecewa. Pasalnya tujuan Tanjungpriok hampir seluruh tiketnya ludes terjual.


Erna boru Saragih mengatakan sudah satu minggu lalu memesan tiket kapal Kelud, tetapi sudah habis. Terpaksa dia dan keluarga membeli pada calo tiket yang banyak bergentayangan di sekitar pelabuhan.


“Biarlah beli lebih mahal, yang penting bisa merayakan Natal dan Tahun Baru di Siantar sama keluarga,” kata Erna.(al/AMOK)