PT Viking Engineering Diduga Gelapkan Iuran BPJS TK Karyawan Senilai Ratusan Juta Rupiah - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Jumat, 06 November 2015

PT Viking Engineering Diduga Gelapkan Iuran BPJS TK Karyawan Senilai Ratusan Juta Rupiah

Batam,Buruhtoday.com - PT Viking Engineering yang beralamat di jalan Brigjen Katamso KM 6 Tanjung Uncang diduga telah melakukan penggelapan iruan BPJS TK karyawan sejak Juni 2014 hingga saat ini.


Menurut informasi terpercaya Buruhtoday.com, perusahaan yang bergerak di bidang perkapalan tersebut terhitung sejak Juni 2014  hingga 2015 tidak pernah melakukan pembayaran iruan BPJS Ketenagakerjaan karyawan senilai ratusan juta rupiah. 


"Sudah satu tahun perusahaan tidak pernah membayarkan iuran BPJS TK nya Bang." ucapnya.


Ia juga mengatakan bahwa, pihak BPJS TK  sudah pernah melakukan kunjungan ke perusahaan untuk melakukan pembinaan sebanyak 3 kali. Bahkan perusahaan juga sudah mendapat surat peringatan(SP) sebanyak 3 kali, akan tetapi perusahaan sama sekali tidak meresponnya dan terkesan seperti ada yang ditutupi atau membangkang.


"Perusahaan sudah mendapat surat peringatan sebanyak 3 kali Bang, tapi tidak ada tanggapan yang baik. Sepertinya perusahaan memang bandal." kata nara sumber beberapa hari lalu..


Hingga berita ini di unggah, pihak manageman perusahaan belum dapat dikomfirmasi terkait dugaan penggelapan iuran BPJS TK karyawan.

Red/gtg.