Home » » Aneh, Hotel D'Vin Memiliki Izin Dari Dinas Parawisata Tanpa Domisili Usaha

Aneh, Hotel D'Vin Memiliki Izin Dari Dinas Parawisata Tanpa Domisili Usaha

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Selasa, 17 November 2015

Batam,Buruhtoday.com - Managemen Hotel D'Vin, Kamal menyangkal peryataan Sutikno SE, Lurah Tanjung Uncang yang menyebut pihak hotel belum pernah mengurus domisili usaha. 


"Kita satu group dengan Hotel Sky Inn, surat kita semua langkap. Ngak mungkin kita mendirikan hotel sebesar ini tanpa izin." kata Kamal selaku manager Hotel D'Vin ketika dikonfirmasi.Sabtu(14/11/15) lalu.


Kamal juga mengaku pengurusan semua izin hotel dilakukan oleh Cipta Group. Dan kemungkinan saat dilakukan pengurusan domisili usaha, lurahnya tidak ada ditempat. Bahkan ia juga beranggapan pernyataan Lurah Tanjung Uncang tidak benar sama sekali.


"Semua surat kita ada, apa yang diminta sama lurah, semuanya lengkap." tegasnya.


Namun, ketika awak media ini meminta Kamal untuk memperlihatkan domisili usaha yang disebutkannya sudah lengkap. Kamal tidak dapat memperlihatkan surat domisili usaha, akan tetapi ia malah memperlihatkan surat izin yang dikeluarkan Dinas Parawisata Kota Batam.


"Tidak mungking dong, izin dari Dinas Parawisata keluar, kalau surat domisi usaha tidak ada." ucapnya dengan nada tersenyum. 

 
(red/gtg/jeff).
Share this post :

Facebook Comments