Home » » PGN Batam Bantah Proyek Pemasangan Pipa Gas di Tanjung Uncang

PGN Batam Bantah Proyek Pemasangan Pipa Gas di Tanjung Uncang

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Selasa, 20 Oktober 2015

PGN Batam : Itu Bukan Proyek Kami, Tapi Proyek PT TGI

Batam-Buruhtoday.com - Kordinator operasional Perusahaan Gas Negara(PGN) Batam, Toni  membantah bahwa pengerjaan proyek pemasangan pipa gas di kampung planduk Tanjung Uncang bukan proyek PGN Batam, melainkan proyek PT Transportasi Gas Indonesia.


"Itu bukan proyek PGN, tetapi proyek PT TGI." kata Toni. Senin(19/10/2015) kemarin siang melalui via telepon.

Toni juga menjelaskan tidak semua pekerjaan proyek pemasangan intalasi pipa gas yang dikerjakan PGN Batam. Akan tetapi ada juga perusahaan lain yang bergerak dibidang gas yang mengerjakan proyek tersebut salah satunya adalah PT TGI.


"Tidak semua proyek pipa gas yang dikerjakan PGN Batam, tetapi ada juga yang di kerjakan perusahaan lain yang bergerak dibidang gas seperti PT TGI." Jelasnya.


Namun, ketika di singgung hubungan antara PGN Batam dan PT Transportasi Gas Indonesia. Toni mengatakan bahwa PGN Batam dan PT TGI merupakan masih rekanan, namun sudah berbeda badan hukum. 

"Yang saya tau PGN Batam dan PT TGI sudah beda." ujarnya.


Menurutnya, terkait adanya penyalagunaan sinar x-ray pada proyek pipa gas di Tanjung Uncang dan Dapur 12 tersebut merupakan bukan tanggungjawab dari PGN Batam, karena pihaknya tidak tau menahu jika dalam proyek tersebut terjadi masalah. Karena proyek tersebut milik dari PT TGI.



"Kami tidak tau masalah proyek itu, silakan konfirmasi dan cari tau ke PT TGI." tutupnya.


Red/gtg.
Share this post :

Facebook Comments