Wiranto Resmikan Acara Musda II DPD Hanura Kepri - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Minggu, 13 September 2015

Wiranto Resmikan Acara Musda II DPD Hanura Kepri

Batam,Buruhtoday.com - Ketua umum partai Hati Nurani Bangsa(HANURA), Wiranto resmi membuka Musyawarah Daerah(Musda) ll Dewan pimpinan daerah (DPD) Kepri, Sabtu(12/9/2015) malam pukul 21.20 WIB di Hotel Swissbell, Batam Kepulauan Riau.

Musda yang mengusung tema “Dengan kekuatan hati nurani kita gelorakan revolusi mental untuk kejayaan bangsa” tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Hanura Kepri, Amir Hakim Siregar, Sekda Provinsi Robert Loriaux, pasangan Cagub dan Cawagub Kepri, Suryo Respationo dan Ansar Ahmad(SAH) serta ribuan kader dan simpatisan partai HANURA Kepri.

Dalam sambutannya, Wiranto mengharapkan agar Musda bisa berjalan dan tertib dan tetap bermodalkan prinsip hati nurani yang dalam.

“Saya ingin musda ini berjalan dengan aman dan tertib, serta harus tetap bermodalkan prinsip hati nurani yang dalam. Gunakan hati nurani kita dalam setiap kepentingan partai dan masyarakat,” ujarnya.

Pantauan dilapangan hingga pukul 22.00 WIB, ribuan kader dan simpatisan partai masih memadati ruangan ballroom tempat acara berlangsung. (gtg/jp/Amok)