Tragis, Tiga Bocah Tewas Tertabrak Kereta Api di Bekasi - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Minggu, 16 Agustus 2015

Tragis, Tiga Bocah Tewas Tertabrak Kereta Api di Bekasi

Bekasi,Buruhtoday.com - Tiga bocah laki-laki tewas mengenaskan setelah terserempet kerata api perslintasan RT 01 RW 01 Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu(16/8/2015). pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB.

Informasi yang diperoleh dari saksi yang bertugas di stasiun Bekasi. Saat itu masinis kereta melapor bahwa kereta yang dijalankanya telah menabrak anak – anak yang sedang bermain di jalur kereta api yang berada di belakang jembatan under pass Bekasi.

Ketiga korban masih berusia belasan tahun, mereka mengalami luka cukup parah seperti luka lengan, kepala bagian belakang dan salah satu korban mengalami luka serius dibagian wajah hingga tidak bisa dikenali lagi. Meskipun demikian ketiga tubuh korban masih utuh.
 
Kepala Sub Bagian Humas Polresta Bekasi, Ajun Komisaris Siswo mengatakan " Bahwa ktiga korban bermain ditengah rel disekitar perlintasan jalur kereta api sebelum kereta api lewat tanpa ada pengontrolan dari orang tua, sehingga mereka tidak sadar ada kereta yang sedang lewat."ujarnya.

Hingga berita ini di unggah, identitas ketiga korban belum diketahui. Petugas juga masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) atas kejadian tersebut dan memeriksa tiga orang saksi yakni satpam stasiun bekasi, seorang buruh yang berada dekat dengan lokasi kejadian dan petugas polsek Bekasi Timur.

(Sumber Beritalamongan.com).