Home » » Tenaga Kerja Honorer Pemprov Babel Mendapat THR Dari Gubernur

Tenaga Kerja Honorer Pemprov Babel Mendapat THR Dari Gubernur

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Selasa, 14 Juli 2015

Jakarta,Buruhtoday.com - Gubernur Provinsi Bangka Belitung  memberikan Tunjungan Hari Raya(THR) satu bulah gaji kepada seluruh tenaga honorernya, Hal tersebut mendapat pujian istimewah dari Ketua Dewan Pembina Forum Honorer Indonesia (FHI) Pusat Hasbi.

"Ini sangat berguna dan dibutuhkan tenaga honorer khususnya dalam menyambut Idul Fitri. Seharusnya ini dapat dicontoh dan diIkuti kepala daerah lainnya untuk ikut peduli di bulan Ramadan," ujar Hasbi , Senin (13/7).
 
Menurutnya, Sudah saatnya setiap pemimpin-pemimpin daerah memberikan perhatian pada bawahannya,. Apalagi dibulan penuh rahmat ini, Karena gaji dan tingkat kesejahteraan tenaga honorer masih jauh di bawah UMR.

Kesenagan Tenaga Honorer Pemprov Bangka Belitung pun terpancar diraut wajah yang penuh gembira. Mereka akan mendapatkan tambahan satu bulan gaji layaknya gaji ke-13 PNS. 

Sani salah satu Tenaga Honorer Pemprov Bangka Belitung mengatakan dirinya bersyukur karena Gubernur telah memperhatikan nasib mereka dan mendapat rezeki tambahan bagi dirinya.

"Syukurlah kalau Pak Gubernur perhatikan ke kami juga," kata Sani. (Sumber : jpnn.com).
Share this post :

Facebook Comments