Home » » Hati-hati Belanja di SP Plaza, Awas Sepeda Motor Hilang di Lahan Parkir

Hati-hati Belanja di SP Plaza, Awas Sepeda Motor Hilang di Lahan Parkir

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Senin, 13 Juli 2015

Batam,Buruhtoday.com - Sudah jatuh malah tertimpa tangga lagi, hal inilah yang dirasakan Togap Manurung 45' warga perumahan Bambu Kuning Puskopkar Blok C.13 No 13, kelurahan Bukit Tempayan,Batu AJi. Sepeda motor Beat berwarna Ping bernopol BP 3763 ZF, atas nama STNK Leonard Panjaitan yang dipinjamnya hilang dilahan parkir Futsall SP Plaza malam tadi,Minggu(12/72013). sekitar pukul 18.30 WIB.

Togap bersama anaknya laki-laki datang ke SP Plaza sekitar pukul 18.00 WIB, Renacannya mereka hendak belanja baju sekolah dan memarkirkan sepeda motornya dilahan parkir Futsall SP Plaza yang dijaga dua orang security bertugas dipintu masuk parkiran.

Namun, saat Togap mau pulang karena baju yang dicarinya tidak ada sekitar 15 menit kemudian, Dia melihat sepeda motor yang diparkirkannya sudah hilang. Dia pun mencoba mencari dengan mengelilingi parkiran motor yang ada dilahan Futsall tersebut, karena tidak ketemu lagi Togap langsung melapor kepada security yang berjaga.

"Pak sepeda motor saya hilang diparkiran sini, bagaimana ini pak security ?." katanya.

Mendengar pengaduan Togap, lantas security itu pun langsung mengecek kelokasi dimana sepeda motor yang diparkirkan, lalu security itu menyarankan Togap untuk segera membuat laporan kehilangan ke Polsek Sagulung. Karena diarel parkir SP Plaza hampir setiap hari selalu ada kehilangan sepeda motor.

"Bapak langsung saja kepolsek untuk membuat laporan, karena disini sudah sering kehilangan sepeda motor. lagian pengelola hanya menyediakan lahan parkir gratis pak." saran security itu kepada Togap.

Mendengar jawaban security itu yang dengan enaknya mengatakan pengelola hanya menyediakan lahan parkir gratis, Togap pun merasa kecewa dengan penjagaan security yang ditugaskan pengelola SP Plaza, karena menurutnya untuk apa dibuat penjagaan security dan lahan parkir.

"Jujur saya kecewa begini, dimana tanggungjawab pihak pengelola SP Plaza. Saya datang kemari untuk belanja, tapi kenapa masalah kehilangan mereka lepas tangan. Tegasnya.

Red/Gordon.
Share this post :

Facebook Comments