Home » » Alamakkk..Jasad Wanita Muda di Temukan Tewas Dengan Kondisi Terbakar di Tiban

Alamakkk..Jasad Wanita Muda di Temukan Tewas Dengan Kondisi Terbakar di Tiban

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Kamis, 09 Juli 2015

Batam,Buruhtoday.com - Warga Tiban gempar dengan ditemukannya sesosok jasad wanita muda dengan kondisi terbakar dilahan kosong milik salah satu depelover dikelurahan Tiban Indah, Kecamatan Sekupang, Batam Kamis(9/7/2015) siang, sekitar pukul 14.15 WIB.

Dari informasi didapat dilapangan, penemuan jasad wanita tersebut awalnya ditemukan anak-anak yang sedang bermain, diduga wanita malang tersebut dibunuh lalu dibakar untuk menghilangkan jejak.
 
Lurah Tiban Indah, Yudi Suprapto mengatakan, jasad korban ditemukan anak- anak yang sedang bermain di tanah kosong yang sedang dalam pengembangan pihak developer. Kejadian itu langsung dilaporkan kepihak berwajib dan atas peristiwa itu ratusan warga berdatangan kelokasi.
 
"Masyarakat disini tidak satu pun yang mengenal korban." Kata Yudi.
 
Atas kejadian tersebut Kapolsek Sekupang dan Polresta Barelang langsung tiba dilokasi. mereka mengamankan dompet dan sepasang sepatu,bekas botol bensin di dekat korban.

Sementara itu dalam keterangan wartawan, Kasat Reskim Polresta Barelang Kompol Yoga Buanadipta mengatakan,"Korban diperkirakan berumur 16-17 tahun." katanya.

Hingga berita ini diunggah, jasad wanita tersebut sudah dibawa unit indentifikasi Polresta Barelang ke RSOB untuk menjalani visum guna penyeledikan selanjutnya.(Red/Amok).
Share this post :

Facebook Comments