Home » » Perjalanan Tim Relawan Nepal Asal Batam Tiba Di Kuala Lumpur

Perjalanan Tim Relawan Nepal Asal Batam Tiba Di Kuala Lumpur

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Senin, 15 Juni 2015

Batam,Buruhtoday.com - Tim relawan bencana alam Nepal yang tergabung dalam rombongan Mercy Mission Relief telah berangkat Minggu(14/6/2015) melalui pelabuhan International Batam Centre menuju Kuala Lumpur sebelum terbang ke Nepal.

Keberangkatan tim yang dipimpin oleh Fransiskus Irwan Widjaja yang akan berangkat ke Nepal tiba di pelabuhan Batam Centre disambut dan dilayani stocholder yang ada di sana seperti Bea dan Cukai, Imigrasi serta kantor pengelola pelabuhan.

Tim advance yang terdiri dari 8 orang yang berangkat dari Pulau Batam dan Tanjung Pinang membawa segala kebutuhan yang diperlukan oleh para pengungsi gempa bumi dan tanah longsor yang telah menewaskan ribuan orang.

Tim yang berangkat yang menggunakan kapal MV Indomas. setelah Johor Bahru pukul 19.45 waktu Malaysia dan dijemput oleh tim Mercy Mission Relief yang bermukim di Malaysia.

Hingga berita ini diuggah, tim bertolak dari stasiun bus Larkin menuju Kuala Lumpur dan rencana tim akan berangkat ke Nepal pada pukul 11.00 waktu Malaysia , Selasa(16/6/2015) dan akan mengadakan breifing selama satu hari di Kuala Lumpur. (red/Amok)
Share this post :

Facebook Comments