Diduga Gelper Top 100 Tembesi Berbaur Judi - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Jumat, 27 Maret 2015

Diduga Gelper Top 100 Tembesi Berbaur Judi

Batam,Buruhtoday.com - Sudah tidak heran lagi mendengar gelanggang permainan (Gelper) di kota Batam yang disinyalir selalu bebaur judi, dari sekian lokasi gelanggang permainan yang sudah buka, lokasi Gelper di Top 100 Tembesi Kecamatan Sagulung lantai 2, diduga masih melakukan praktek perjudian dengan modus lama menukar koin dengan uang.      

Hasil investigasi amok grup dilapangan, gelper yang disebut-sebut dimiliki perusahaan PMA dengan penanggung jawab berinisial " LI " ini hanya memiliki izin untuk permainan anak-anak, namun fakta dilapangan juga disediakan mesin dewasa seperti Hunter Ghost, Mesin Ikan, Mesin Bola Rollet dan Mesin buah yang disinyalir sebagai perjudian terselubung.

Tidak sulit untuk mengendus adanya dugaan penukaran koin dengan uang di lokasi gelper ini. Salah satu bandar berinisial Ap berperan  sebagai “kasir berjalan” untuk melayani penukaran koin dari pemain. Pemain yang ingin menukar koin dengan uang cukup menjumpai Ap disalah satu cafe yang berada di belakang lokasi gelper.

Ironisnya, mesin permainan dewasa yang disinyalir sebagai perjudian terselubung ini juga dimainkan oleh anak-anak kecil. Tadi pagi, Jumat(27/3/2015) sekitar pukul 10.15 WIB, seorang anak kecil terlihat sedang asyik bermain bersama orang dewasa di arena mesin permainan untuk dewasa tersebut.

Salah seorang pengawas lokasi gelper ketika dikonfirmasi terkait dugaan perjudian dilokasi tersebut mengelak memberikan keterangan. Dengan wajah sangarnya ia menghindar dan menolak menjawab pertanyaan awak media ini.

Saat berita ini diunggah, pihak Kepolsian Polsek Sagulung,  BPM-PTSP dan Dinas Pariwisata Batam belum berhasil dikonfirmasi. (red/mbn/amok/1)