Home » , » Model Panas Heather McCartney Bantah Dibanyar Bugil Saat Di Tengah laga

Model Panas Heather McCartney Bantah Dibanyar Bugil Saat Di Tengah laga

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Rabu, 01 Oktober 2014

Buruhtoday – Khabar mengejutkan dari Heather McCartney model majalah FHM,Playboy dan Zoo yang melepas pakaian saat berlansung laga final Australia Football (AFF) antara Hawthorn dan Sidney Swans,aksi tersebut dilakukannya diruang VIP stadion tempat berlangsungnya laga.

Pihak pengelola ruang VIP stadion tempat berlangsungnya laga mengaku tidak pernah menyewa model tersebut untuk melakukan aksi buka-bukaan itu didalam ruangan.

 “ Edgeton Properties tidak menyewa penari telanjang untuk tampil di dalam ruang korporat (VIP) di grand final MCG,” demikian bunyi klarifikasi dari pihak pengelola dalam email yang diterima Herald Sun.

Mereka juga menolak memberitahu siapa yang menyewa ruang VIP tersebut dan mengapa si model cantik bisa berbugil ria setelah laga berakhir.

Sebelumnya, ada orang yang mengaku berada di dalam ruangan dan mengklaim bahwa si model dibayar mahal untuk membuka pakaian ketika laga final tersebut berakhir. Orang tersebut juga mengatakan bahwa Heather memang disewa untuk menemani tamu dan dijanjikan bayaran berlipat jika dirinya mau telanjang dan bersorak-sorak di hadapan penonton.

Mendengar klaim tersebut, Heather pun marah. Perempuan yang kerap memakai nama alias Eva Darling itu membantah disewa untuk telanjang di ruangan tersebut.

Heather bahkan berencana mengambil langkah hukum untuk menjerat orang yang membuat klaim tersebut.

“Saya tidak disewa sebagai gadis panggilan. Saya berada di ruangan itu bersama sejumlah teman,” bantah Heather.

Seperti yang ia katakan sebelumnya, ia rela telanjang sebagai bentuk taruhan.

“Saya telanjang karena saya bertaruh jika Hawthorn menang, maka saya akan membuka pakaian. Tidak ada pertunjukan atau acara pamer tubuh,” tegas Heather.

Kini, pihak Melbourne Cricket Club (MCC) yang bertanggung jawab mengelola stadion masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap kasus ini.
(Suara.com/News.com.au/foxsports)

Share this post :

Facebook Comments