Home » , » Gudang Mafia Solar Batu Ampar Di Gerebek Ditreskrimsus Polda Kepri

Gudang Mafia Solar Batu Ampar Di Gerebek Ditreskrimsus Polda Kepri

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Kamis, 25 September 2014

Batam,Buruhtoday.com - Ditreskrimsus Polda Kepri kembali menggerebek  gudang solar yang berada dikawasan kavling Melcem,Batuampar,Batam.Rabu (24/9/2014).
 
Penggerebekan gudang solar itu dilakukan atas laporan dari masyarakat, karena aktifitas gudang penimbunan solar tersebut sudah membuat resah dan tidak nyaman masyarakat disekitarnya.
 
Informasi yang didapat dari lokasi, Ditreskrimsus Polda Kepri melakukan penggerebekan pada saat mobil alap-alap (pelangsir) jenis sedan masuk kedalam gudang dan melakukan pemindahan solar dari mobil ke drum penampungan.
 
Dan dari tempat kejadian tersebut, Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kepri juga berhasil mengamankan tujuh orang pekerja gudang,sebanyak 15 ton solar,1 truk tanki dan 1 mobil pelangsir jenis sedan, dan diatara tujuh orang itu diduga kuat sebagai pemilik atau pengelola gudang. 

Kapolda Kepri, Brigadir Jendral Polisi Arman Depari mengatakan pada wartawan, penggerebekan yang kita lakukan digudang ini berdasarkan laporan dari masyarakat, dan barang bukti yang berhasil diamankan sekitar 15 ton solar, dua unit mobil dan 7 orang pekerja gudang. tegasnya.
 
Dan pantauan buruhtoday.com dilokasi kejadian, gudang penimbunan solar yang bernama PT Artauli Jaya Abadi tersebut sudah diberi garis polisi (police line). Redaksi

Share this post :

Facebook Comments