Home » » Timnas Indonesia Kalahkan Pakistan 4 - 0

Timnas Indonesia Kalahkan Pakistan 4 - 0

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Minggu, 22 Juni 2014

Sidoarjo - Tim nasional Indonesia senior memetik kemenangan 4-0 atas Pakistan dalam laga ujicoba di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (21/6/2014). Empat gol Skuat Garuda di laga itu lahir dari empat pemain berbeda.

Indonesia memulai dengan menjanjikan setelah unggul ketika laga baru berjalan tiga menit. Christian Gonzales memanfaatkan bola pantul dari tendangan bebas Zulham Zamrun yang mengenai mistar gawang untuk bikin skor jadi 1-0.

Pakistan, yang di laga ujicoba ini menurunkan pemain U-23 untuk persiapan Asian Games 2014, coba membalas tetapi kemudian malah harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-28 setelah Saddam Hussain mendapatkan kartu merah atas pelanggarannya terhadap penjaga gawang Dian Agus Prasetyo.

Unggul jumlah pemain, Indonesia berhasil menggandakan keunggulan sebelum turun minum melalui Achmad Jufriyanto setelah terjadi kemelut di depan gawang lawan.

Gol ketiga Indonesia lantas lahir di menit ke-60 dari eksekusi penalti Zulham Zamrun setelah pemain belakang Pakistan Mohsin Ali menyentuh bola dengan tangan. Kemenangan Indonesia pada akhirnya dilengkapi dengan gol dari pemain pengganti Dedi Hartono di menit ke-87.

Laga melawan Pakistan ini salah satu laga dalam rangkaian ujicoba timnas Indonesia senior yang sedang menjalani pemusatan latihan di Sidoarjo, Jawa Timur. Tim besutan Alfred Riedl itu berikutnya dijadwalkan menghadapi timnas Nepal pada tanggal 25 Juni mendatang.

detiksport.com
Share this post :

Facebook Comments