Home » , » 6 Unit Mobil Mewah Tanpa Plat Nopol di Gudang Aset Pemko Batam Layak Di Pertanyakan

6 Unit Mobil Mewah Tanpa Plat Nopol di Gudang Aset Pemko Batam Layak Di Pertanyakan

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Jumat, 24 Januari 2014

Sekupang,buruhtoday – Sebanyak 6 Unit mobil mewah yang diparkirkan dalam gudang aset pemko batam bernilai miliaran rupiah,belum diketahui pasti apa tujuan Pemko Batam membeli  mobil tersebut.karena Humas Pemko pun saat dikonfirmasi tidak ada jawabawan.dan semua mobil tersebut  sama sekali masih baru dan belum terpasang nomor polisi.

Pantauan buruhtoday siang tadi (kamis,23/01) sekitar pukul 11.00 Wib,ke 6 mobil mewah itu sudah parkir di lapangan belakang bekas gedung Pemko lama yang kini dibuat menjadi gedung Dinas tenaga kerja Kota Batam. semua  Mobil tersebut keluaran baru dari berbagai macam merek, diantaranya adalah  3 unit Toyota Cammry, 2 Mini Bus Jumbo terbaru, 1 Toyota Fortuner,dan yang satunya lagi diduga Toyota Corolla Altis karena sudah terlebih dahulu dimasukkan kedalam gudang.

Menurut salah satu petugas yang memasukkan mobil tersebut kedalam gudang aset Pemko Batam,  petugas itu mengatakan “ bahwa mobil ini milik MTQ untuk digunakan khusus menjemput para tamu-tamu istimewah seperti pejabat pemerintahan “ jelasnya.

Dan  saat awak media ini mengkonfirmasi terkait keberadaan 6 unit mobil mewah tersebut kepada Ardi Winata selaku Humas Pemko Batam melalui nomor headphone pribadinya, Ardi Winata tidak mengangkat, dan pesan singkat yang dikirimkan juga belum ada jawaban  sampai berita ini di unggah.

Redaksi.


 
Share this post :

Facebook Comments