Home » , » Selamat & Sukses Atas Pelaksanaan Rakercab I Brigade KSPSI Batam

Selamat & Sukses Atas Pelaksanaan Rakercab I Brigade KSPSI Batam

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Sabtu, 21 Desember 2013

Batam,Buruhtoday – Puluhan Anggota Brigade Mengikuti Rapat kerja Cabang ( Rakercab I) dikantor DPC KSPSI Kota Batam yang dihadiri Wakil Panglima Kordinator Nasional (WAPANGKORNAS) Brigade SPSI membahas tentang pemilihan sub-cordinator dan program kerja ditahun 2014 mendatang.sabtu (21/12).

Rapat kerja cabang (Rakercab I) yang dimulai sejak pukul 10.00 Wib dilantai tiga (3) kantor DPC KSPSI Kota Batam yang berlamat dikomplek ruko bintang raya blok B no 2 batam center  tanpak di ikuti puluhan anggota brigade SPSI yang berasal dari berbagai perusahaan yang ada dikota batam.

Sulkhan Fatoni selaku Wakil Panglima Kordinator Nasional kepada buruhtoday mengatakan, rapat kerja cabang (RAKERCAB I) ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan tugas-tugas kinerja dari anggota Brigade KSPSI Kota Batam kedepannya.karena tugas dari anggota Brigade KSPSI adalah mengatur,menjaga,mengawal dan mengendalikan panji-panji organisasi KSPSI (Turjawali).

Dirinya juga berharap kepada kordinator cabang (Korcab) Brigade Kota Batam agar menjadi organisasi yang solid,unggul,professional dalam menjalankan tugas dan amanah terhadap membela kaum para pekerja yang tertindas dikota batam khususnya kepada anggota SPSI.dan menjaga panji-panji organisasi KSPSI.ucapnya.

Salah satu anggota Brigade KSPSI Batam yang mengikuti rapat kerja cabang, Rosip yang juga ketua PUK PT BBA Cammo mengatakan,dirinya sangat bangga bisa bergabung menjadi anggota Brigade KSPSI, dimana Brigade KSPSI salah satu barisan depan dari organisasi KSPSI dibatam yang juga bertugas menjadi pasukan khusus menjaga agar anggota KSPSI saat melakukan unjuk rasa tidak lagi ada yang berbuat anarkis sehingga suasana unjuk rasa menjadi damai dan kondusif.jelasnya.  

Daniel selaku Ketua melaui wakilnya mengatakan, dengan dilaksanakannya rapat kerja cabang ini, kita dari pimpinan Kordinator cabang Brigade KSPSI Kota Batam lebih memahami apa tugas-tugas dari setiap wilayah yang sudah dibentuk sebanyak tujuh (7) titik dikota batam.

Menurut Antonius Brigade KSPSI Kota Batam akan sesalu menjadi barisan terdepan dalam menjaga marwah  KSPSI Kota Batam seperti  mengatur,menjaga,melindungi,mengawal dan mengendalikan.ucapnya usai acara penutupan Rakercab.

Don.
Share this post :

Facebook Comments