Home » » Ketika Hendak Pulang,PNS Tewas Ditabrak Dum Truck.

Ketika Hendak Pulang,PNS Tewas Ditabrak Dum Truck.

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Senin, 09 Desember 2013




Batam,Buruh Today - sekitar jam 2 siang tadi ,senin 9/12, Seorang pria berpakaian dinas Pegawai Negri Sipil (PNS) di Batam ditemukan tewas dijalan raya mengarah ke bandara tepat kurang lebih jaraknya 200 meter dari dari Halte simpang kabil.

Pria tersebut diketahui sebagai korban kecelakaan (laka),pria tersebut telah tewas dan tidak bisa ditolong lagi,sebab kondisi wajah korban remuk sebelah dan biji matanya keluar.

Di tempat kejadian perkara (TKP) terdapat motor mio dan satu unit mobil  Dam truck berplat BP BM 3347 YA ,polisi langsung melakukan penahanan agar mobil tersebut tidak meninggalkan lokasi.

Akibat kejadian tersebut,para pengendara yang lewat menyempat diri untuk melihat,akhirnya terjadi kemacetan yang tidak berarti,karena pihak polisi lansung mengamankan lokasi.kecelkaan ini menjadi tontonan warga,tetapi tidak semua orang bisa tahan melihat,sebab kondisi korban sangat tragis,wajah remuk diduga karena gilasan mobil truck tersebut.

Sampai berita di muat ,belum diketahui siapa nama korban dan dari Instansi mana pria itu berasal,bahkan seorang pria yang sangat menunjukkan wajah cemas yang diduga supir  Dum truk tersebut,  juga belum bersedia untuk dimintai keterangan.

Kini kasus laka tersebut telah ditangani Lantas Poltabes Barelang,dan korban tewas tersebut juga dibawa kerumah sakit untuk keperluan selanjutnya.

Edit -Admint.  
Share this post :

Facebook Comments