Home » » KH .M Asim Tuban Sesalkan Oknum DPRD Kepri Nyambi Calo Proyek Milliaran.

KH .M Asim Tuban Sesalkan Oknum DPRD Kepri Nyambi Calo Proyek Milliaran.

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Senin, 18 November 2013


Batam,Buruh Today - Minggu 17/11  sekitar jam siang tadi ,Pendiri  Kepri Brantas Korupsi (KBK), KH .M Asim  Tuban memberikan wacana pemberitaan untuk dimuat di Media ini , 

Menurut KH .M Asim  Tuban , Saat ini dirinya  sangat menyayangkan tingkah laku atau ulah dari pada oknum anggota DPRD di Provinsi Kepri,sebab kata pendiri KBK ini ,ada oknum anggoata DPRD Provinsi  berubah profesi  sebagai  calo dan makelar proyek disalah satu  dinas di Provinsi Kepri.

KH .M Asim  Tuban  juga berpesan dan mengatakan , " sudah  seharusnya ,Para anggota -anggota DPRD Provinsi Kepri,harus memberikan contoh yang baik kepada DPRD Kota dan Kabupaten, bukan  malah mengajari atau  memberikan aspresiasi buruk,apalagi  memberikan contoh yang tidak baik ,termasuk  dengan cara korupsi  " . cetusnya.

Pendiri KBK ini menegaskan lagi ," dan seharusnya Dewan kehormatan DPRD Kepri  harus memangil dan memberikan sangsi yang keras terhadap oknum DPRD Kepri tersebut,karena dengan adanya sangsi yang keras, paling tidak bisa  membuat efek jera bagi oknum- oknum angota DPRD Kepri yang lain." ucap lagi.

" Banyaknya oknum-oknum yang sering berbuat curang serta menyalahgunakan kekuasaan wewenang untuk memperkaya diri sendiri,serta melakukan tidak korupsi secara berjemaah  dan ikut melibatkan kawan atau teman,keluarga dan kolega-koleganya pada saat ini .sudah bukan rahasia umum lagi." Terang KH .M .Asim Tuban.

Maka dari itu , Pendiri KBK ini,yaitu KH .M .Asim Tuban, tengah melihat serius  pada kasus oknum DPRD Kepri yang bermain proyek dengan nilai milyaran Rupiah ini ,katanya ,ini sudah pantas dan pas agar kasus ini segera limpahkan ke KPK.

" Kiranya  kasus oknum angota DPRD Kepri yg bermain proyek ini ,menjadi jarum awal atau mula  KPK untuk mengungap kasus - kasus korupsi di Provinsi Kepri ini ", Ujarnya.

Tambah KH .M .Asim Tuban lagi , Bahwa Kasus oknum DPRD Kepri yang bermain proyek ini belum ada apa apanya,masih banyak oknum pejabat lain dan oknum DPRD lain di Provinsi Kepri  ini yang bermain-main dengan anggaran  uang Negara,jelas tujuannya  untuk memperkaya diri ,saudara dan serta koleganya,Ucap  KH M Asim Tuban, menutup pembicaraanya pada media ini.

Edit -Admint

Share this post :

Facebook Comments