Home » » Diduga Terkait Tidak Adanya Dana Publikasi Untuk Pemberdayaan Media, Kabid Humas Pemko Batam DiPanggil Kejaksaan

Diduga Terkait Tidak Adanya Dana Publikasi Untuk Pemberdayaan Media, Kabid Humas Pemko Batam DiPanggil Kejaksaan

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Rabu, 13 November 2013

Batam ,Buruh Today- Kini dikalangan para media Online lokal dan media mingguan,tersiar diberita,bahwasahnya untuk dana publikasi untuk pemberdayaan media dari pemko Batam tidak ada lagi.

Terkait hal tersebut, Ardi sebagai kabid  Humas Pemko Batam  dipanggil oleh pihak kejaksaan pada hari  Jumat 8/11.sekitar jam 2 siang.

setelah media ini mencoba memastikan hal pemanggilan tersebut ,pada hari sabtu 9/11, via celularnya ,Ardi membenarkannya,tetapi bukan mengenai dana publikasi atau Media,katanya cuma berkunjung dan silahturahmi.

" Iya,saya memang pergi kekejari,tapi tidak ada masalah,cuma silahturahmi " jawabya.

Minimnya perhatian pemerintah kota Batam terhadap beberapa Para insan PERS yang bertugas di Batam, dinilai terkesan telah membuat kotak-kotak dilinkungan para Insan PERS sendiri .

Dimana Para Media lokal bisa mendapatkannya haknya , dimana Dana perberdayaan media itu sepertinya hanya di nikmati  oleh media lokal saja , seperti ada Monopoli antara Humas dan para Media lokal.

Terkait hal tersebut ,kini telah timbul Kecemburuan sosial diantara para Insan PERS daerah maupun Pusat  dan bertanya-tanya,kenapa tidak seperti dahulu lagi ???.

(Edit -Admint)
Share this post :

Facebook Comments