Home » » Gagal Perkosa Karyawannya, Pelaku dan Korban Sama-Sama Buat Laporan

Gagal Perkosa Karyawannya, Pelaku dan Korban Sama-Sama Buat Laporan

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Minggu, 20 Oktober 2013

Batam ,Buruh Today- Malang nian nasib yang di alami Bunga  (bukan Nama sebenarnya),wanita cantik berparas ayu ini baru mengalami penganiayaan dari majikan laki-lakinya.hingga lutut kaki kanannya mengami pendarahan.

Bunga yang sehari-hari bekerja di Usaha loundry milik Boru Sihombing di sekitaran Sagulung ini,mengalami kekerasan dari Suami Boru Sihombing.

Di Polsek sagulung,kemarin sabtu 19/10 bertepatan di acara sertijab,pada beberapa media korban menceritakan kronologis musibah yang di alaminya.

" Saya bekerja di luondry ,jadi suaminya mau berusaha memperkosa saya, tidak terima,lalu aku mengambil  ambil pisau dan mengacungkan padanya." katanya.

Istri Pelaku pada media Menjelaskan,bahwa dirinya tidak mengetahui apa sebenarnya yang terjadi antara Suaminya dengan karyawannya.

" Saya juga bingung,saya jarang di rumah,saya orang bisniss,jadi wanita ini karyawan saya,katanya mau di perkosa,sayapun tidak tahu apa mereka ini pasangan selingkuh" katanya.sembari meninggal Polsek Sagulung.

Seorang polisi piket yang menerima laporan itu ,tampak menutup-nutupi kasus terebut.di hadapan para media ,pada istri pelaku dan korban  Oknum polisi itu berkata , jangan ngomong-ngomong sembarangan dulu.

" Jangan ngomong-ngomong sembarangan dulu" Cetus Polisi tersebut.

(abt**)
Share this post :

Facebook Comments