Home » » SPBU PARADISE BATU AJI LAYANI MOBIL MAFIA PELANGSIR BBM SOLAR

SPBU PARADISE BATU AJI LAYANI MOBIL MAFIA PELANGSIR BBM SOLAR

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Minggu, 22 September 2013


Batam,Buruhtoday – BBM Solar subsidi menjadi santapan pemain mobil banker, diduga supir mobil pelangsir banker dan karyawan SPBU Paradise bermain.

BBM Jenis solar bersubsidi menjadi incaran para mafia supir pelansir solar di SPBU yang ada di Batu Aji,lihat pada gambar diatas SPSU Paradise sedang melakukan pengisian BBM jenis Solar kepada mobil banker yang berbaris  mengantri.

Pantuan awak media ini pada SPBU tersebut, setiap pukul 17.00 wib SPBU Paradise melayani mobil-mobil pelangsir solar.mobil pelangsir solar itu berulang-ulang mengantri mengelilingi SPBU saja karena modus yang digunakan setiap kali pengisian, para mafia solar tersebut hanya diberi 27 liter atau senilai Rp 150000 kepada mobil mafia banker.

Saat awak media ini meminta konfirmasi pada kordinator lapangan SPBU paradise,Dadang mengatakan ‘ kita tidak ada bermain, dan semua mobil yang datang itu kita kasih hanya Rp 150000’ ucapnya.

Namun saat awak media ini mempertanyakan tentang mobil yang berulang kali masuk melakukan pengisian, Dadng lansung bergegas pergi meninggalkan awak media ini dan menuju karyawan yang melakukan pengisian seperti memberi kode, dan mobil-mobil maria solar tersebut tidak lagi masuk untuk melakukan pengisian.

(don)
Share this post :

Facebook Comments