Home » » Curi Besi Untuk Makan,Gigi Rontok Dihajar Massa

Curi Besi Untuk Makan,Gigi Rontok Dihajar Massa

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Rabu, 25 September 2013



Batam,Buruh Today- Sekitar jam 11 malam selasa 24/9. Abdul Hamit (17) Babak belur di hajar Massa Bukit Senyum akibat ketahuan mencuri besi bangunan senyak 4 kilogram dari salah satu lokasi sekolah swata yang bermukim di tempat itu.

Di tempat kejadian Abdul Hamit (AH)  pada  satpam mengaku bahwa dirinya adalah pekerja bangunan sekolah itu,satpam tersebut merasa jengkel sebab pelaku tidak di kenalnya sama sekali.

Akibatnya.satu demi warga sekitar menghampiri pelaku dan memberikan bogem mentah,warga setempat mengaku sudah sering kehilangan barang-barang,seperti Lactop,Hanphone dan Compresor.

Pelaku pun jadi bulan-bulanan warga,tidak tahan melihat aksi warga yang sudah semakin bringas,akhirnya Satpam sekolah tersebut mengamankan pelaku ke polsek Batu Ampar.Pelaku di bonceng naik motor serta membawa Barang bukti berupa besi pengikat coran yang di curi pelaku.

Di Polsek batu Ampar,Pelaku mengaku ,dirinya mencuri karena lapar.mendengar pernyataan tersebut,seorang teman satpam yang ikut mengantar dirinya Tambah emosi.

" Kenapa kamu tidak bilang kamu lapar,kalau kamu tadi mengaku,mungkin kamu tidak sampai kemari " Ucapnya.

Di Kantor polisi,pelaku tidak lansung di terima,Seorang polisi mengarahkan Kedua  satpam Untuk Membawa Pelaku berobat.

" Mohon Pelakunya di Obati dahulu,sepertinya leher pelaku susah bergerak,Kami tidak mau ambil resiko,Jadi tolong di bawa berobat dahulu " Ujar Petugas Piket.

Akhirnya pelaku di bawa kedua Satpam untuk Rumah sakit terdekat.Sambil ngomel-ngomel ,kedua satpam membonceng pelaku.

(Agus Budi Tambunan)
Share this post :

Facebook Comments