Telkomsel Sering mengganggu kenyamanan Pelanggannya - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Jumat, 23 Agustus 2013

Telkomsel Sering mengganggu kenyamanan Pelanggannya

Batam (BuruhToday)-Oprator celular telkomsel kini banyak di bicarakan orang perihal sms info yang sering di kirimkan pihak Telkomsel tidak mengenal waktu.

Bahkan menurut nara sumber media ini.ia sering terganggu dengan info-info sms pihak Telkomsel." saya sering terjaga dari tidurku hanya untuk melihat sms masuk,saya takut ada berita urgent dari kampung halaman,tapi sesudah saya lihat itu,ternyata info-info dari telkomsel yang enggak penting,apa mereka enggak kerjaan,bahkan mereka tidak mengenal waktu,kadang jam 1 pagi ,kadang jam 2 bahkan jam 3 .padahal lagi enak-enaknya tidur.eh malah di gangguan mereka,memang enggak ada etika." katanya jenggkel.

Bahkan nara sumber kami mengaku telah mengganti nomor simcard ,katanya pilih jaringan lain yang di nilainya lebih ramah waktu.

Ia juga menunjuk Sms enggak perlu itu pada media ini," Nih ..lihat masuknya jam berapa'' ucapnya.

Sms promosi Telkomsel yang masuk ke handphone nya

-Nikmati Jagoan Serbu(JS) Malam,Gratis Nelpon 50 Menit.Aktivasi *100*12#.Cek bonus *889#.Ketik *100*70# pindah skema Tarif JS.Info: http://goo.gl/YBJjMw (GPRS) ^

-Dapatkan DISKON 20% transaksi all item di www.indorockstar.com (Tshirt, CD/DVD, dll) dg TCASH. 1 Juli - 30 Ags 2013. Info www.telkomsel.com/tcashramadhan

-Selamat, Anda mendapatkan bonus Tsel sebesar 1000SMS. Bonus berlaku berbatas waktu, cek *889# scr berkala. Info: www.telkomsel.com

-Sambut Lebaran dng Nelp hemat hingga 200mnt ke sesama tsel.Rp3500 siang & Rp4000 malam.Ketik TM ON krm ke 8999. Cek tarif dasar di www.telkomsel.com.

Kata narasumber kami lagi," sms ini enggak pentingan bangat, masuknya tidak kenal waktu sering mengganggu kenyamanan saya di waktu istirahat tidur saya ."

(Agus Budi)