Sudah Jatuh Ketimpa Tangga Lagi. - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Minggu, 18 Agustus 2013

Sudah Jatuh Ketimpa Tangga Lagi.


Batam(Buruh Today)-Masih ingat kasus pencabulan yang menimpah Berliana ?. kini kasusnya masih di tangani pengadilan Negri Batam.

Belum usai kasus yang menimpa putrinya,kini Nyonya Simamora boru Tambunan mendapat masalah baru lagi,sebab Boru Tambunan ibunya berliana tengah menderita penyakit serius pada kedua kakinya..

Pihak keluarga menuding,bahwa penyakit yang diderita kerabatnya itu terkena guna-guna.tetapi pihak keluarga tidak berani menuding siapa pelakunya.

Boru Tambunan (30) pada media 12/8 yang menerangkan,bahwa dirinya sangat merasa janggal dengan penyakit yang di deritanya,sebab borok yang terdapat kedua kakin berbentuk tali sandal jepit,mereka menduga ada pihak yang tidak bertanggung jawab menepelkan  jenis kuman di tali sandal jepitnya.

Menurutnya lagi,bahwa pihak keluarga telah mempertanyakan perihal penyakit yang di deritanya kepada orang pintar (Paranormal),tetapi orang pintar tersebut mengatakan tidak mampu menandingi ilmu pelaku ,yang mana ilmu pelaku lebih tinggi dari ilmu paranormal tersebut.

Setelah di tanyatakan kembali, apakah hal ini bersangkutan dengan proses hukum yang menimpa putrinya,pihak keluar menjawab." kita tidak tahu,mudah-mudahan tidak berhubungan " ucap Simamora optimis.

 Edit-Admint