Home » , » Indorasa Food Courd Rating Tertinggi Pengunjung di Batam

Indorasa Food Courd Rating Tertinggi Pengunjung di Batam

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Minggu, 11 Agustus 2013

Batam,Buruhtoday - Indorasa Food Courd salah satu tempat makan santai para pelancong dari Negri jiran atau negara tetangga ini selalu ramai pengunjung.

Hari ini 10/8 di hari ketiga lebaran idul fitri,pengunjung  membludak,para pelayan dan penyedia makanan tampak kwalahan melayani para tamu.bahkan meja yang tersedia juga tidak cukup menampung para tamu.

Banyaknya menu  makanan khas ala Chines  yang di tawarkan dan harga yang terjangaku .juga tidak menyurutkan penduduk pribumi untuk menyantap makananan khas ala Chines tersebut .

Dari beberapa  Indorasa Food Courd yang berada di kota Batam,diduga tidak  mampu mengimbangi pengunjung Indorasa ini,walau buka dari jam 7 pagi hingga  jam 4 sore,Indorasa Food Courd yang terletak di kawasan Nagoya  ini tetap bertahan dan telah berdiri dari puluhan tahun .

Bukan hanya di bulan lebaran,di hari biasapun ,tempat ini juga selalu ramai,di tunjang dari letaknya yang strategis di tengah kota,juga sangat berdekatan dengan lokasi  keramaian.seperti Nogaya Hill.

Selain makanan Khas chines,Indorasa Food Courd ini juga menyediakan makanan khas indonesia ,yang tentunya lebih nikmat dari biasanya.

(Sumber PNK)
Share this post :

Facebook Comments