Home » » PERMAINAN KIM DIMINATI WISATA MALAM BATAM

PERMAINAN KIM DIMINATI WISATA MALAM BATAM

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Minggu, 11 Agustus 2013

Batam,Buruhtoday - Permainan KIM menawarkan Hadiah Cincin,Handphone,LCD TV bahkan sepeda motor,sangat di minati warga perkotaan Batam.

Permainan  yang berasal dari sumatera barat ini sangat menjamur di Batam,Hampir disetiap Food Courd (pujasera) dan pasar malam  menyediakan Permainan tersebut.

Permainan tersebut  hingga saat ini belum dapat dibuktikan permainan judi atau tidak,karena permainan ini selalu di gandrungi halayak ramai.

Uniknya permainan ini di iringi dengan lagu-lagu khusus berirama angka yang keluar,menurut seorang pengelola  Dedy ‘ bukan nama sebenarnya mengatakan, tidak semua penyanyi  yang dapat membawakan permainan dengan irama lagu ini “ mereka ini (artis=red) khusus di datangkan dari Medan dan Padang.

‘enggak semua bias mas, sebab harus memang ahlinya yang dapat menyanyikan dengan nada irama  Angka-angka yang keluar ”,imbuhnya.

Saat awak media ini menyambangi salah satu tempat permainan KIM di bilangan Nagoya, waiters pujasera yang bertugas  langsung menawarkan kupon permainan  dengan harga yang berfariasi,katanya harga kupon sesuai dengan hadiah yang akan di bagikan.harga kupon yang ditawarkan sebesar  30-40 ribu rupiah untuk dua kali permainan dan 200 ribu untuk tiga kali permainan.

Ternyata permainan tersebut dapat menciptakan seseorang menjadi agresif,tanggap,dan memiliki daya tangkap pikiran yang kuat, sebab angka-angka yang keluar dinyanyikan biduan harus benar-benar di simak dengan jeli agar tidak ketinggalan.

Edit-admint
Share this post :

Facebook Comments