Home » » Dalam Waktu Dekat DPC FSP TSK Dan FSP NIBA SPSI Kota Batam Akan pasang Spanduk Pengaduan THR.

Dalam Waktu Dekat DPC FSP TSK Dan FSP NIBA SPSI Kota Batam Akan pasang Spanduk Pengaduan THR.

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Selasa, 09 Juli 2013

Batam,BuruhToday-Memasuki Bulan Suci Ramadhan  Serikat pekerja DPC FSP TSK dan FSP NIBA SPSI akan pasang  7 spanduk disetiap kawasan Industri diBatam dan buka 2 titik posko pengaduan THR (tunjangan hari raya)selasa.09/07/2013.

Untuk mengantisipasi perusahaan-perusahaan yang tidak mau membanyarkan THR (tunjangan hari raya) kepada pekerja,dua federasi dari serikat pekerja seluruh Indonesia (SPSI) akan memasang spanduk di  7 titik yang berbeda, supaya pekerja dapat mengetahui dan melaporkan apabila ada perusahaan yang tidak mau mengikuti  peraturan Mentri Tenaga kerja RI No.PER-04/MEN/1994 tentang tunjangan hari raya keagamaan bagi pekerja diperusahaan.

Andi Jamaludin 37’ yang saat ini menjabat  sebagai ketua DPC FSP TSK SPSI Kota Batam mengatakan kepada Buruhtoday ‘ kegiatan ini rutin kita lakukan setiap tahunnya, hanya pada tahun 2013 kita akan lebih agresif dan tidak mau kecolongan terhadap perusahaan-perusahaan yang tidak mau mengikuti aturan yang ada. Dirinya juga mengatakan sudah membentuk tim-tim yang sudah siap membela pekerja  apabila ada mengalami permasalahan THR,ujarnya

Spanduk  yang akan kita pasang nantinya itu semoga dapat bermanfaat bagi pekerja diperusahaan-perusahaan yang ada dibatam khususnya bagi anggota SPSI,spanduk yang akan kita pasang itu di 7 titik yang berbeda. seperti kawasan industry batu ampar,simpang melcem, seraya, kawasan tunas batam center, kawasan cammo simpang kara,simpang jam,dan kawasan bintang industry tanjung uncang. Dan kita juga membuka 2 titik posko pengaduan THR, seperti Batam center bertempat di Kantor DPC SPSI dan satu lagi disimpang kawasan Industri Batu ampar.ini merupakan hasil rapat kita bersama dari Federasi TSK dan Federasi Niba.ungkap andi.(anton/red)
Share this post :

Facebook Comments