Ketua DPP dan DPD Gerindra Kepri Buka Turnamen Sepak Bola Prabowo Cup di Sagulung-Batam - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Minggu, 01 Oktober 2023

Ketua DPP dan DPD Gerindra Kepri Buka Turnamen Sepak Bola Prabowo Cup di Sagulung-Batam


BATAM - Ratusan masyarakat Sagulung sangat antusias menyambut kedatangan caleg DPR RI Ir H.M Endipat dan Caleg DPRD Kepri Iman Sutiawan saat pembukaan turnamen sepak bola Prabowo Cup 2023 yang di laksanakan di Stadion Gelora Teluk Tanjung Tok Itam Kampung Tua Dapur 12, Kecamatan Sagulung, kota Batam. Minggu (1 Oktober 2023) siang tadi.


Pantauan dilapangan, sekitar pukul 14.30 wib, rombongan Ketua DPP Partai Gerindra Ir H Meireza Endipat Wijaya beserta pengurus daerah partai Kepri dan Batam yakni Ketua DPD Gerindra Kepri Iman Sutiawan, Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Capt Luther Jansen, Bendahara Gerindra Kepri Ahmad Surya serta dua orang anggota DPRD Batam Mulia Rindho Purba dan Muhammad Rudi, termasuk Harun P tokoh masyarakat Batu Aji yang juga Caleg Dapil Batu Aji nomor urut 2 Gerindra itu langsung disambut meriah oleh masyarakat Sagulung dengan Rabbana dan tarian khas Melayu.


Dalam kata sambutannya, Ir H.M Endipat Wijaya sontak membuat masyarakat Sagulung berteriak bersorak-sorai karena mendengar penambahan hadiah bagi pemain yang di usulkannya kepada panitia pelaksana dan juga doorprize berupa lucky drow kepada masyarakat dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor dan 10 unit sepeda.


"Untuk ketua panitia, jangan dikurangi hadiahnya ya, berapa kekurangannya nanti beritahu ke saya, hadiah Rp 40 juta, Rp 30 juta, Rp 20 juta dan Rp 10 juta untuk juara 1, 2, 3 dan 4 harus tetap dilakukan," ucapnya berpesan.


Setelah menyampaikan kata sambutan, Ir H.M Endipat Wijaya atau yang sering dikenal dengan sapaan bang Endi ini langsung memulai Turnamen Prabowo Cup 2023 dengan menedang pinalti pinalti bola ke gawang kiper, yang kemudian dilanjutkan oleh pengurus lainnya yakni Iman Sutiawan dan Capt Luther Jansen.


 "Seluruh peserta harus sportivitas dan official menjaga keamanan dan mengutamakan silaturahmi. Agar tahun depan kita buat lagi yang lebih besar dan meriah," Ujar bang Endi, sembari menghimbau.


Kata sambutan dari Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan juga menyebutkan bahwa Prabowo Cup Dapur 12 tersebut merupakan kegiatan rutin dari partai Gerindra beberapa tahun terakhir. Dan yang sudah pernah dilaksanakan yakni di Kabupaten Lingga, Natuna dan Belakang Padang.


Tak hanya itu, Imam juga mengakui bahwa sepak bola merupakan olah raga favorit bagi masyarakat hiterland. Sehingga partai Gerindra menggelar Prabowo Cup bagi masyarakat Kepri sebagai bentuk silaturahmi dengan masyarakat di Kepri khususnya di Sagulung, Kota Batam.


"Selain bersilaturahmi pada acara ini, kami juga dari Partai Gerindra sekaligus mensosialisasikan para caleg dari partai Gerindra yang maju untuk tahun 2024 mendatang." Sebut Iman Sutiawan.


Diwaktu yang sama, Ketua panitia Prabowo Cup 2023, Mansyur  mengatakan rasa terimakasihnya untuk perhatian partai Gerindra terkhusus ketua DPD Kepri Iman Sutiawan yang maju sebagai Caleg DPRD Kepri dari dapil Sagulung, Batu Aji dan Belakang Padang.


Ia juga menegaskan bahwa masyarakat Sagulung khususnya di Kampung Tua Dapur 12 dan pulau-pulau sekitarnya, hanya akan memilih wakil rakyat yang mau berbuat pada mereka.


"Untuk tim yang akan bertanding ada sekitar 128 tim yang berasal dari berbagai PS, baik dari Batam maupun dari pulau-pulau lainnya. Dan kami akan selalu ingat apa yang sudah diperbuat oleh partai Gerindra khususnya Pak Iman Sutiawan sebagai sponsor dalam turnamen sepakbola Prabowo Cup ini,  kami akan memilih orang yang berbuat kepada kami," tegasnya.



Editor red

Liputan tim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar