Warga Batu Aji : Terimakasih Pak Harun P Caleg DPRD Batam No Urut 2 Gerindra, PIP Anak Kami Sudah Cair - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Kamis, 07 September 2023

Warga Batu Aji : Terimakasih Pak Harun P Caleg DPRD Batam No Urut 2 Gerindra, PIP Anak Kami Sudah Cair


Ketua PAC Gerindra Batu Aji, HARUN P.

BATAM - Warga Batu Aji khususnya para ibu-ibu yang anaknya mendapatkan beasiswa PIP di Sekolah Dasar Negeri (SDN) mengucapkan terimakasih kepada pengurus partai Gerindra yakni ketua DPP Gerindra Ir Maireza Endipat Wijaya, Ketua DPD Gerindra Kepri Iman Sutiawan dan Ketua PAC Gerindra Batu Aji Harun P.


"Benar, sudah cair pak. Terimakasih lah buat pak Harun Pulungan yang telah mengusulkan anak kami hingga mendapatkan beasiswa PIP di SDN 008 Batu Aji. Semoga pak Harun terpilih jadi DPRD kota Batam di Pemilu 2024 mendatang, itu doa saya," ucap Ida, salah satu warga Batu aji saat ditemui awak media ini di bank BRI Fanindo mengambil uang PIP tersebut, Rabu (6/9/2023).


Ida mengakui bahwa Harun telah banyak membantu warga melalui beasiswa PIP, meski pun Harun selaku ketua Komite di SDN 008 Batu Aji, akan tetapi Harun mengusulkan kan juga data-data siswa dari sekolah yang lainnya ke partai Gerindra agar mendapatkan beasiswa PIP tersebut.


"Saya sudah lama kenal pak Harun, sejak masa gadis, kos saya dekat rumahnya. Beliau orang yang peduli pada warga dan tidak memandang suku dan agama. Jadi wajar lah banyak ibu-ibu yang mendoakan beliau terpilih jadi DPRD. Belum duduk saja pak Harun sudah berbuat, apalagi duduk. Jadi saya harap buat para ibu-ibu jangan salah pilih ya," tuturnya sembari berpesan.


Nengsi 38' warga batu aji lainnya juga mengatakan hal yang sama, dirinya pun merasa senang karena beasiswa PIP anaknya sudah keluar, ia pun tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada partai Gerindra.


"Terimakasih partai Gerindra, saya tidak akan lupa partai mana yang memperjuangkan anak-anak kami," sebutnya.


Sementara itu, Harun P selaku ketua PAC Gerindra Batu Aji yang juga maju sebagai Caleg Nomor urut 2 untuk DPRD kota Batam dari dapil Batu aji mengatakan bahwa bantuan beasiswa PIP yang saat ini dirasakan warga batu aji merupakan bantuan partai Gerindra melalui Aspirasi DPR RI. Dirinya selaku ketua PAC Gerindra Batu Aji yang juga ketua komite sekolah di SDN 008 hanya mengusulkan data-data anak-anak sekolah Negeri dan sekolah swasta di yang ada di wilayah Batu aji.


"Siapalah saya ini, kalau pun banyak doa  dari warga yang menginginkan saya duduk dan terpilih nantinya di DPRD Batam, saya amin-kan, dan semoga terjadi ya, agar saya juga lebih banyak lagi berbuat dan memperjuangkan aspirasi warga Batu Aji," sebutnya.


Ia juga menghimbau kepada warga Batu Aji  yang telah lama mengenalnya dan warga yang merasa telah terbantu dari beasiswa PIP itu agar tetap mengingat Ir Maireza Endipat Wijaya dan Iman Sutiawan. Dan untuk warga Batu Aji lainnya yang anaknya belum mendapatkan Beasiswa PIP tersebut, agar bersabar karena Gerindra di pusat sedang memperjuangkannya melalui aspirasi anggota DPR RI yang juga masih istri dari Ir Maireza Endipat Wijaya.


"Saya sangat Salud dengan bang Edipat, yang mana beliau telah berbuat bagi anak-anak sekolah di Kepri melalui Aspirasi istrinya yang saat ini duduk di DPR RI. Jadi bagi warga yang lainnya anaknya belum dapat, agar bersabar ya..semoga tahap berikutnya mendaptkan apa yang diharapkan. Doakan saja kami para pengurus partai Gerindra yang maju sebagai caleg dapat menang dan terpilih. Jangan lupa ya untuk memilih Ir Maireza Endipat Wijaya sebagai Caleg DPR RI dapil Kepri, Iman Sutiawan Celeg DPRD Provinsi Kepri dapil Sagulung, Batu Aji dan Sekupang, saya sendiri, Harun P Caleg nomor urut 2 DPRD Kota Batam dapil Batu Aji," pungkasnya.



Editor red.

Liputan Don.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar