Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan Kepri Menggelar Pengajian Silaturahmi - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Minggu, 10 September 2023

Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan Kepri Menggelar Pengajian Silaturahmi


KEPRI -  Dalam kesempatan yang sama, PW NW Kepri menggelar Deklarasi dan Pernyataan Sikap Mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon  Presiden RI dan Endipat Wijaya sebagai Calon Anggota DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang. Kegiatan tersebut berlangsung di Pondok Pesantren Islamic Centre Nahdlatul Wathan Batam, Kepri, Minggu (10/09/2023).



Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PB NW), TGKH Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani, memaparkan hari ini pihaknya datang Ke Kepri untuk bersilaturahmi dengan seluruh anggota PW NW dan para Partai Gerindra yang ada di Kepri. Pihaknya sepakat untuk mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres dan seluruh Caleg DPR RI dari Partai Gerindra yang ada di setiap Provinsi.



“PB NW sudah bergerak di 38 Provinsi, saat ini kami deklarasikan di Kepri. Kami bersepakat untuk mendukung Bapak Prabowo Subianto sebagai Capres dan mendukung Bapak Endipat Wijaya sebagai Caleg DPR RI untuk Dapil Kepri,” ungkapnya.



Lanjut Pria yang di sapa akrab TGB Zainuddin Atsani, setelah deklarasi ini pihaknya akan melakukan rapat koordinasi, agar nantinya apa yang telah kami deklarasikan bisa sampai ke masyarakat. Lalu, tujuh Kabupaten dan Kota yang ada di Kepri juga akan dikoordinasikan.



“Nantinya kami akan menggelar rapat koordinasi, untuk mempersiapkan hal yang dianggap perlu sesudah deklarasi. Karena waktu semakin dekat, dan kami akan memberikan instruksi hingga ke struktur terbawah,” jelasnya.



Sementara itu, Caleg DPR RI dari dapil Provinsi Kepri, M Endipat Wijaya mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih atas dukungan, restu serta Doanya dari ketua Umum PB NW. Tentunya, dia akan berjuang bersama untuk membangun dan memajukan bangsa Indonesia. Dukungan ini menjadi energi positif bagi Partai Gerindra dan seluruh kadernya.



“Kami mengucapkan terimakasih atas dukungannya, karena gerindra ingin memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik. Jadi, karena kesamaan tujuan antara Partai Gerindra dan PBNW, Kami akan melanjutkan kerja dilapangan untuk menjawab dukungan tersebut,” ujarnya. 



Endipat menambahkan, setelah ini, nantinya DPD Gerindra Kepri akan mengurus arah koordinasi selanjutnya dengan PW NW Kepri, semoga kedepan komunikasi bisa terjalin dengan baik hingga ke lingkup terbawah.



“Kami berharap kedepan agar nantinya Partai Gerindra dan PW NW Kepri bisa menjalin komunikasi yang baik di setiap Kabupaten dan Kota yang ada di Kepri,” tutupnya.


Pres rilis/Don.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar