Warga Batam Doakan Prabowo Jadi Presiden Tahun 2024, Ini Alasannya - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Selasa, 25 Juli 2023

Warga Batam Doakan Prabowo Jadi Presiden Tahun 2024, Ini Alasannya


BATAM - Rasa gembira dan bahagia menghiasi raut wajah sejumlah ibu-ibu yang berbondong-bondong mendantangi kantor Pimpinan Anak Cabang (PAC) partai Gerindra Batu Aji saat melakukan konfirmasi terkait pengambilan beasiswa Program Indonesi Pintar (PIP), Senin (24/7/2023) kemarin.


Untuk di ketahui partai Gerindra berhasil memperjuangan beasiswa PIP bagi anak sekolah di Provinsi Kepulauan Riau khususnya kota Batam yakni di wilayah Batu Aji.


Ida (36) salah satu warga Batu Aji yang mengaku terkejut mendapat informasi melalui pesan Whatshap bahwa kedua anaknya yang duduk di Sekolah Dasar (SD) swasta dan Negeri mendapat bantuan beasiswa PIP berkat bantuan dari partai Gerindra. 


"Awalnya saya kaget, ada pesan Whatshap masuk ke handphone yang mengatakan kedua anak saya yang bersekolah di SD Permata dan SDN 008 dapat bantuan beasiswa PIP. Ini kan berkat bantuan partai Gerindra, saya mengucapkan terimakasih buat pak Prabowo Subianto dan seluruh pengurus partai Gerindra lainnya termasuk pengurus DPD Kepri, DPC Batam hingga PAC partai Gerindra Batu Aji. Semoga pak Prabowo terpilih jadi Presiden di tahun depan, jujur saya sangat terbantu, dan akan pilih pak Prabowo," ujar Ida, usai keluar dari kantor PAC partai Gerindra.



Sebelumnya kata Ida, anaknya yang bersekolah di SD Permata pernah mendapatkan beasiswa PIP tersebut, namun setelah dua tahun terakhir tidak lagi mendapatkan.


"Apapun ceritanya, partai Gerindra sudah berbuat untuk kami. Kami para ibu-ibu sepakat suara kami untuk mendukung pak Prabowo dan juga partai Gerindra," tuturnya.


Nani (42) ibu-ibu lainnya yang berdomisi di perumahan Bumi Agung juga berharap kepada partai Gerindra agar terus memperhatikan dan membantu masyarakat khususnya bidang pendidikan dan kesehatan. 


"Saya yakin bapak Prabowo Subianto pada tahun 2024 akan terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia," ucapnya, disambut Amin, oleh puluhan ibu-ibu lainnya.


Hal yang sama juga di sampaikan Sulastri (29) warga kampung Aek Nauli, dirinya juga berharap di tahun 2024 mendatang Prabowo Subianto menjadi presiden. Hal itu ditegaskannya karena anaknya mendapat bantuan beasiswa PIP dari partai Gerindra.


"Saya doakan yang terbaik untuk pak Prabowo, semoga beliau bisa jadi presiden Republik Indonesia." Tegasnya.


Pantauan awak media ini, ratusan ibu-ibu dalam dua hari terakhir mengunjungi kantor PAC partai Gerindra Batu Aji selalu mengucapkan terimakasih kepada partai Gerindra.


Editor red.

Liputan Don.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar