Ksatria Batam dan Sosialita Miss_cawaii Berbagi 1.000 Nasi Bungkus di Simpang Gelael - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Minggu, 16 April 2023

Ksatria Batam dan Sosialita Miss_cawaii Berbagi 1.000 Nasi Bungkus di Simpang Gelael


BATAM - Bulan Ramadhan bulan penuh berkah untuk berbagi kepada siapa saya yang lebih membutuhkan. Setiap orang berlomba untuk menebar kebaikan.


Adalah Ksatria Batam dan Sosialita Miss_Cawaii membagikan 1.000 nasi bungkus kepada para pengendara yang melintas di Simpang Gelail Batam Center pada  Minggu (16/4).


Miss_Cawaii sendiri langsung turun langsung mendekati pengendara satu persatu dengan semangat. Di sudut yang lain anak-anak Ksatria Batam juga membagikan di jalur yang berbeda. 


Miss_Cawaii mengaku dirinya menjadi ketagihan untuk terus berbagi kepada siapa yang lebih membutuhkan. "Awalnya sewaktu pandemi Covid - kan kita sering berbagi, akhirnya menjadi kebiasaan," katanya.


Menurut Miss_Cawaii, orang yang rajin berbagi sesungguhnya tidak mengurangi apapun, karena Tuhan akan memberikan berlipat-lipat lagi. "Kuncinya kita ikhlas melakukannya," ujarnya.


Sepanjang kegiatan bagi nasi bungkus untuk berbuka puasa itu, Miss_Cawaii nampak mondar-mandir. Seperti tidak mengenal lelah, mereka membagikan nasi sampai benar-benar habis. "Agak kawatir juga gak habis sampai waktu berbuka, karena ada kelompok lain juga melakukan pembagian takjil di lokasi yang sama. Untungnya semua nasi yang kita sediakan tersalur dengan baik, "paparnya.


Miss_Cawaii mengatakan bahwa kegiatan berbagi yang dia lakukan bersama Ksatria Batam kali ini memberikan nilai tersendiri karena dilakukan di Bulan Puasa bagi umat muslim. "Kegiatan berbagi tidak berhenti sampai di sini, di waktu-waktu yang lain akan tetap kita lakukan," tambah Miss Cawaii.


Hayuda Ramadhan, juru bicara Ksatria Batam sangat mengapresiasi support dari Miss_Cawaii tersebut. "Bukan hanya memberikan nasi bungkus, tapi orangnya juga langsung ikut turun sampai berkeringat. Ini luar sungguh luar biasa," ujar Yuda.


Yuda menegaskan Ksatria Batam akan terus melanjutkan kegiatan yang sudah dirintis sejak dua bulan yang lalu dengan membersihkan sampah lingkungan. Pasca bulan puasa, Ksatria Batam sudah merancang untuk melaksanakan kegiatan sosial dengan bersih-bersih lingkungan.


"Intinya kita akan berkolaborasi dengan pihak manapun dan siapapun, yang penting tujuannya positif dan bermanfaat bagi masyarakat," tegas Yuda.


Editor red/Pres rilis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar