Tingkatkan Semangat Kerja Sebagai Abdi Negara, Kapolres Berikan Pengharagaan Kepada Personel Simalungun Yang Berprestasi - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Senin, 07 November 2022

Tingkatkan Semangat Kerja Sebagai Abdi Negara, Kapolres Berikan Pengharagaan Kepada Personel Simalungun Yang Berprestasi


SIMALUNGUN - Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., Menjadi Inspektur Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Pengakhiran Dinas Dan Pemberian Penghargaan Dilingkungan Polres Simalungun. Lapangan Apel Polres Simalungun Mako Polres Simalungun Jln.Jhon Horailam Pematang Raya Kabupaten Simalungun, Senin(7/11/2022) sekira Pkl.08.00 WIB.


AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan, "Semoga anugrah ini membawakan perubahan yang positif bagi diri pribadi, kesatuan, keluarga serta lingkungan dimana saudara berada.


Saya berharap agar saudara tidak lupa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dan rekan saudara, dan yakinlah apapun yang kita kerjakan tidak akan berhasil tanpa Ridho-Nya dan dukungan dari semua Pihak,"ucap Kapolres saat meminpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian Pengakhiran Dinas Dan Pemberian Penghargaan Dilingkungan Polres Simalungun.


Lebih lanjut AKBP Ronald menyampaikan bahwa, "Kenaikan pengabdian ini tidaklah didapat secara mudah dan otomatis, namun penuh perjuangan, tahapan serta telah memenuhi persyaratan khusus dan berdasarkan penilaian yang dilaksanakan secara objektif, adil dan konsisten sesuai dengan ketentuan yang berlaku dengan memperhatikan Aspek moral, kepribadian, dedikasi, loyalitas dalam pelaksanaan tugas, prestasi kinerja serta tidak melakukan pelanggaran disiplin maupun melakukan tindakan kriminal selama mengabdi dan bertugas sebagai anggta polri.


Kenaikan pangkat pengabdian ini adalah merupakan sebagai bentuk penghargaan yang diberikan oleh institusi Polri kepada personel atas jasa-jasa maupun pengabdiannya dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian sejak pertama diangkat menjadi seorang anggota Polri, Saya mengucapkan terimakasih, "ujar AKBP Ronald.


Personel yang menerima penghargaan sebanyak 38 Personel Polres Simalungun, Personel Polri yang menerima kenaikan Pangkat Pengabdian sebanyak 5 Personel, ASN Polri yang menerima kenaikan Pangkat Pengabdian 1 Personel.


Tampak hadir dalam kegiatan mendampingi Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny. Erika Ronald Sipayung., Wakapolres Simalungun KOMPOL Efianto, SH., Kabag Sumda Polres Simalungun KOMPOL Joner Purba., PLH Kabag Ops KOMPOL Gering Damanik, SH., PLH Kabag Ren AKP Resbon Gultom, SH., Kapolsek Sejajaran Polres Simalungun., Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendrik Fernandes Aritonang, S.I.K., M.H., Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP.  Rachmat Aribowo,  S.I.K., M.H., Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP Adi Haryono, SH., Kasat Binmas Polres Simalungun AKP Hengky B. Siahaan, SH., Kasat Samapta Polres Simalungun AKP P. Butar-butar, SH., Kasat Intelkam Polres Simalungun IPTU Teguh Raya Putra Sianturi., Kasipropam Polres Simalungun IPTU B.Tobing., Personel Polri dan ASN Polres Simalungun yang menerima Kenaikan Pangkat Pengabdian Pengakhiran Dinas Dan Penerima Penghargaan., Personel Polres Simalungun.***


Caisar Manalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar