Kapolsek Sagulung Sebut Korban Tewas Tersengat Listrik Di PT Citra Shipyard Gunakan Sepatu Safety Rusak - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Kamis, 28 Juli 2022

Kapolsek Sagulung Sebut Korban Tewas Tersengat Listrik Di PT Citra Shipyard Gunakan Sepatu Safety Rusak


BATAM - Kapolsek Sagulung, Iptu Nyoman Ananta membenarkan adanya insiden lakakerja yang merenggut salah satu karyawan perusahaan subcon PT Citra Shipyard yakni PT Sinar Cendana, Rabu (27/7/202) kemarin malam.


"Benar bang, dari kronologi yang kami dapat, korban menggunakan sepatu sefti yang rusak, kejadian sekitar pukul 19.11 dan dilaporkan ke kami pukul 22.00 kami sedang melakukan penyelidikan. Terimakasih­čÖĆ" ujar Kapolsek  Sagalung, Kamis (28/7/2022) pagi tadi, sekitar pukul 10.23 wib, membalas konfirmasi pesan Whatshap yang dikirimkan awak media, Jumat (27/7/2022) pukul 21.49 wib.


Manajemen PT Citra Shipyard, Japasi mengaku bahwa korban yang tewas akibat kecelakaan kerja di lokasi perusahaan yang dipimpinnya tersebut sudah terdaftar sebagai peserta BPJamsostek.


"Karyawan (korban-red) sudah terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan pak," ujar Japasi, pada awak media ini, melalui pesan singkat WhatsApp.


Sementara itu, KUPT Wasnaker Batam Aldi Admiral mengatakan, bahwa manajemen PT Sinar Cendana sudah melaporkan insiden lakakerja yang menewaskan salah satu karyawan ke Wasnaker Batam.


"PT Sinar Cendana sdh melaporkan laka kerja yang terjadi di PT Citra Shipyard di hari ini," pungkas Aldi, sore hari ini.


Hingga berita ini diunggah, manajemen PT Sinar Cendana, dan pihak BPJS Ketenagakerjaan melalu humasnya belum merespon konfirmasi awak media ini.


Editor red

Liputan Don.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar