Lakakerja Di PT Marcopollo Shipyard Ditahun Berbeda, Polresta Barelang : Masih Dalam Penyelidikan - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Rabu, 23 Maret 2022

Lakakerja Di PT Marcopollo Shipyard Ditahun Berbeda, Polresta Barelang : Masih Dalam Penyelidikan


BATAM - Terkait 2 kasus eksiden lakakerja yang menewaskan karyawan galangan kapal PT Marcopollo Shipyard pada tanggal 19 April 2021 dan 8 Maret 2022 lalu, Humas Polresta Barelang menyebutkan untuk dua kasus eksiden lakakerja tersebut masih dalam proses penyelidikan.


"Masih dalam proses penyelidikan ya," ujar AKP Tigor Sidabariba SH, melalui pesan WhatsApp tim media ini, Rabu (23/3/2022) sore, ketika dikonfirmasi.


Ditanya apakah proses penyelidikan yang dimaksud untuk dua kasus yang berbeda. Tigor pun mengakui masih berproses sesuai SOP Polri.


"Masih berproses ya, yang pasti Polri menangani secara profesional secara SOP," sebutnya.


Untuk diketahui, kasus eksiden lakakerja di PT Marcopollo Shipyard terjadi sudah dua kali dalam dua tahun terakhir yakni 19 April 2021 menewaskan salah satu karyawan PT Levian Cahaya Sukses bernama Calvin Alvfahri (21 tahun) yang tewas terjatuh saat hendak turun tangga untuk beristirahat.


Dan pada tanggal 8 Maret 2022 lalu, korban selanjutnya merupakan karyawan subcon yang diduga PT Naga Tata Mustika berinisial SU, korban terjatuh dari atas dock kapal setinggi 8 meter.


Editor Don

Liputan tim/sumber sentralnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar