Intansi Terkait Diminta Awasi Pelabuhan Rakyat Punggur Dalam - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Senin, 02 Agustus 2021

Intansi Terkait Diminta Awasi Pelabuhan Rakyat Punggur Dalam


BATAM - Aktivitas keluar – masuknya barang di pelabuhan Punggur Dalam yang berada di wilayah Kelurahan Kabil, Kecamatan Batu Besar layak menjadi sorotan penegak hukum dan pemerintah setempat. Pasalnya, aktivitas pengiriman keluar masuknya barang dari pelabuhan rakyat tersebut disinyalir tidak memiliki dokumen kepabeaan resmi.

Pantauan tim media ini, jenis pengakutan laut yang digunakan dipelabuhan rakyat tersebut merupakan kapal kayu. Dan setiap kali kapal yang menggangkut barang masuk atau keluar di pelabuhan tersebut selalu mengundang kerumunan sehingga melanggar protokol kesehatan covid-19 atau seperti saat ini kota Batam memasuki PPKM level IV.

Dan saat tim media ini menghampiri pelabuhan rakyat itu, seseorang datang dan berkata, dan terkesan marah saat tim media ini mengambil video dan foto-foto aktivitas dipelabuhan itu. (02/08/2021)

“Buat apa kamu foto –foto, percuma itu. Karena ini pelabuhan rakyat, dan tidak ada larangan melakukan aktivitas disini” ucapnya.

Hingga berita ini diunggah, tim awak media ini belum melakukan konfirmasi pada pihak-pihak terkait yang mengawasi aktifitas pelabuhan-pelabuhan rakyat di Batam khususnya pelabuhan rakyat Punggur Dalam.

Editor red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar