Pengendara Sepeda Motor Terobos Portal Penyekatan Jalan PPKM di Depan Aviari Plaza - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Rabu, 14 Juli 2021

Pengendara Sepeda Motor Terobos Portal Penyekatan Jalan PPKM di Depan Aviari Plaza


BATAM - Meski sudah diportal oleh petugas PPKM kota Batam, pengendara masih sepeda motor masih banyak yang menerobos portal penyekatan jalan umum tepatnya di depan Aviari Plaza Batu Aji.


Pantauan media ini, sekitar pukul 20.30 wib, petugas PPKM baru saja melakukan razia dan melintasi jalan umum tersebut. Dan para pengendara yakni roda empat dan roda dua memilih melintas dari area lokasi Aviari Plaza, sehingga membuat petugas parkir kawalahan melayani pengedara saat keluar.


Akan tetapi, sekitar pukul 22.00 Wib, para pengedara sepeda motor mulai memperlihatkan aksinya dengan menerobos portal penyekatan jalan yang terbuat dari tali plastik dan dahan kayu roboh yang ada didepan Aviari Plaza.


Sementara jelas diketahui, penyekatan jalan yang dilakukan pemerintah merupakan bentuk kepeduliannya untuk mengurangi aktifitas masyarakat agar berada di dalam rumah agar wabah covid-19 bisa berlalu dari kota Batam.


"Terobos saja, ngak apa-apa itu," sebut salah satu pengendara sepeda motor yang melintas.


Kemudian, salah satu seorang pemuda yang belum diketahui dari mana asal-usulnya itu terpantau berupaya menutupi jalan portal penyekatan dengan dahan kayu yang roboh dipinggiran jalan tersebut.


Hingga berita ini diunggah, media ini belum mengkonfirmasi pihak-pihak terkait.


Atas kejadian tersebut, terlihat bahwa pengendara sepeda motor di wilayah Batu aji menjadi sorotan Satlantas Polresta Barelang dan Pemerintah kota Batam, agar menugaskan petugas PPKM untuk berjaga-jaga disetiap titik portal penyekatan jalan untuk di malam harinya.


Editor red/Don.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar