Rudi dan Amsakar Mendapat Dukungan di Pilkada 2020 dari Pengurus PUB Kepri dan Batam - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Sabtu, 19 September 2020

Rudi dan Amsakar Mendapat Dukungan di Pilkada 2020 dari Pengurus PUB Kepri dan Batam


BATAM - Walikota H. M Rudi dan Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad mendapat dukungan langsung dari pengurus Perkumpulan Urang Banten (PUB). Hal itu diungkapkan ketua PUB Batam saat acara silaturahmi Sampena Tasyakuran Pengurus Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan Kota Batam, sekaligus Milad Ke-2, yang digelar di Golden Prawn, Bengkong Laut, Sabtu (19/09/2020).


Sebelum acara dimulai, seluruh pengurus PUB dan tamu undangan terlebih dahulu menyanyikan lagu Kebangsaan yakni Indonesia Raya dan berlanjut dengan atraksi Kesenian daerah Banten, yang membuat suasana meriah silaturahmi tersebut.


Turut hadir juga dalam acara itu, seluruh pengurus yakni Ketua DPD PUB Ki Mochammad Tohir, Ketua PUB Kota Batam Ki Herru Santoso, dan Walikota Batam H. M Rudi dan Wakil Walikota Batam Amzakar Ahmad, dan para tamu undangan.


Ki Herru Santoso selaku ketua PUB Batam dalam kata sambutannya mengatakan Perkumpulan Urang Banten Kota Batam sangat mendukung pemerintah kota Batam, untuk pemilihan pilkada pada tanggal 9 Desember 2020, mendatang.


"Kami akan mendukung Walikota H. M Rudi dan Wakil Walikota Amsakar Achmad dengan sepenuhnya untuk Pilkada mendatang," Ujarnya.


Menurutnya, untuk program PUB Batam saat ini telah melakukan program seni budaya dan pemberdayaan perempuan di UKM Kuliner, karena Batam sudah menjadi daerah wisata, dan peluang tersebut sangat baik bagi kaum perempuan.


Ketua DPD Kepri PUB Mochammad Tohir mengatakan agar seluruh pengurus dan anggota PUB memberikan dukungan penuh kepada Rudi dan Amsakar untuk melanjutkan pembangunan di Batam.


 "Bahwa kita sebagai orang Banten harus siap mendukung dengan sepenuhnya untuk Bapak H. M Rudi dan Amsakar Achmad untuk melanjutkan program pembangunan kota Batam dan berkolaborasi untuk pembangunan khususnya Kepulauan Riau ini, jadi ini hanya syukuran dan deklarasi untuk mendukung program-program pembangunan daerah, baik pembangunan fisik dan juga tentang penanganan COVID-19 ini, kinerja untuk pengurus kita harus siap tampil tanpa memandang suku, agama dan bersosial untuk kepentingan umum dalam hal sosial, dan siap membela kebenaran" katanya.


Sementara itu, Walikota Batam H. M Rudi, mengucapkan rasa terimahkasihnya atas dukungan yang disampaikan PUB.


"Saya berterima kasih terhadap pengurus yang telah mendukung kami, dalam menjalankan roda pemerintahan dan kami berharap dukungan sepenuhnya dari Bapak, Ibu" dan kepada urang Banten saya titip, bahwa Perkumpulan Urang Banten sebagai ladang suara agar mendukung kami tanggal 9 Desember 2020 mendatang," ucap Rudi.


Sembari mengakhiri pidatonya, Rudi pun tidak lupa melantun kan sebuah pantun  “Jalan-jalan kekantor Bida,

Kekantor Bida membawa Tali

Tanggal 9 Desember ada pilkada

Mari kita sukseskan Pilkada," sebutnya.


Demikian juga wakilnya, Amsakar Achmad tidak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya atas dukungan dan sambutannya dari pengurus dan anggota PUB. Dan Amsakar pun berpesan kepada PUB agar untuk tidak saling menjelek-jelekkan yang bukan dukungannya, dan selalu positif.


"Terus terang ini adalah dukungan yang keseratus kali, bahkan banyak lagi. Saya yakin Bapak-Ibu, ini adalah dukungan yang mengisyaratkan kami, agar kami berupaya mencurahkan pikiran dan tenaga kami, selayaknya kami bisa meneruskan pembangunan di kota Batam ini. Dan saya berharap hendaknya kita, kalo bisa kita tidak menjelek-jelekkan dan bersikap negatif, karena semua yang maju ini untuk kepentingan umum, bahwa semua harus berteman saling mendukung, ini hanya kontestasi 5 tahunan, sedih juga kita ada yang mempersoalkan ijazah, ada yang mempersoalkan korupsi, ada korupsi A, korupsi B, ada yang mengkait-kaitkan A dengan B, seolah-olah arahnya kesini, sedih sekali, nah saatnya kita mengabdi dan tidak direcoki," tutupnya.


Editor redaksi

Pewarta Hendrik Butarbutar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar