Tim Bersatu Melawan Covid-19 Berikan Masker dan Handsanitezer ke Polsek Batu Aji dan Puwnten Batam - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Kamis, 10 September 2020

Tim Bersatu Melawan Covid-19 Berikan Masker dan Handsanitezer ke Polsek Batu Aji dan Puwnten Batam


BATAM - Tim bersatu lawan Covid-19 melalui Kepuluan Riau (Kepri) di kota Batam melalui Badan Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) memberikan sebanyak 500 pcs masker dan sebanyak 20 botol Handsanitezer kepada Mapolsek Batu Aji dan Paguyuban Warga Banten (Puwnten), Rabu (9/9/2020). Malam, sekitar pukul 19.30 wib.


Kepala Balai Pelatihan Kesehatan (BAPELKES) Kota Batam Asep Zaenal Mustofa yang juga anggota dari Tim Bersatu Melawan Covid-19 ,bertemu langsung dengan Kapolsek Batu Aji,Kompol Zun Chaidir dan Ratu Dewi Sekar Mira,SH selaku Pembina Paguyuban Warga Banten (PUWNTEN) Batam. 


"Harapan serta tujuan dari pemberian masker dan hand sanitizer tersebut adalah sebagai upaya kepedulian bersama team bersatu lawan covid-19 Kepulauan Riau dengan Kepolisian dalam hal ini Polsek Batu Aji sebagai salah satu garda terdepan pemutus mata rantai Covid-19" ungkap Kompol.Zun Chaidir. 


Asep Zaenal Mustofa berharap seluruh komponen bangsa turut serta bersama membebaskan bangsa Indonesia terbebas dari Covid-19. 


Ratu Dewi Sekar Mira,SH selaku pembina Paguyuban Warga Banten (PUWNTEN) Kepulauan Riau yang juga merangkap wakil ketua Banten Batam mengucapkan banyak Terima kasih terhadap Tim bersatu Melawan Covid-19 Kepulauan Riau di Batam atas pemberian Maskernya. 


Ditambahkannya Ratu Dewi Sekar Mira,SH berharap jangan main - main dengan Covid-19 dan perlu keseriusan kita bersama serta harus betul-betul ekstra menerapkan protokel kesehatan pemerintah.**


Pewarta Henrik Butarbutar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar