Batam Sound System Comunity Presetion Gelar Festival Band di Patam Lestari Sekupang - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Jumat, 07 Agustus 2020

Batam Sound System Comunity Presetion Gelar Festival Band di Patam Lestari Sekupang

BATAM - Dalam menyambut New Normal, Batam Sound System Comunity Prestion bekerjasama dengan Dinas Parawisata kota Batam menggelar Batam Sound Sistem Festival  selama 3 hari (7 s/d 9 Agutus) tepat di Pantai Cipta Land Patam Lestari Indah, Sekupang, Jumat(7/8/2020).


Acara Batam Sound System Festival band tersebut juga melibatkan sebanyak 29 peserta, dan para pemuda Karang Taruna dan LPM Tanjung Riau. Dan acara itu pun dipandu oleh MC Maharani Purba yang sudah melanglang buana mengisi setiap acara Event oranizer di Batam.


Selain itu, sebelum dimulainya fastival. Panitia juga mengisi acara dengan antrak tradisional Kuda lumping, bajar kuliner makanan. Dan rencananya pada hari Minggu (9/8/2020) akan digelar Senam Zumba bersama.


Disela-sela acara, salah satu peserta saat disambangi awak media ini mengatakan sangat berterimakasih kepada Dinas Parawisata Kota Batam yang bersedia menyelanggakan acara tersebut. Meski dampak dari Pandemi Covid-19 4 bulan belakangan ini, benar-benar mempengaruhi penghasilan mereka, tapi mereka merasa bersyukur dengan adanya acara tersebut.


"Selama lima bulan ini tidak ada pemasukan, meskipun seperti itu juga, kita masih mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Batam masih ada sembako yang diberikan," ujarnya sambari tertawa. 


Ia pun berharap agar pemerintah kota Batam melalui Dinas Parawisata tetap akan menggelar festival sound sistem kembali setalah new normal.


Tambahnya harapan dari para pemilik sound system bahwa pemerintah kota Batam agar dibuka kembali atau mengaktifkan kembali setelah New normal ini.


Diwaktu yang sama, Widodo selaku panitia pelaksana mengatakan bahwa acara festival seperti yang sudah terlaksana itu akan diadakan juga di wilayah Batu Aji yakni di lapangan Sentosa Pedana (SP Plaza).


Editor redaksi

Liputan hendri Butar-butar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar