Puluhan Pengurus LAPBAS Bogor Datangi Showroom PT Batavia Bintang Berlian - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Jumat, 12 Juni 2020

Puluhan Pengurus LAPBAS Bogor Datangi Showroom PT Batavia Bintang Berlian

BOGOR - Kedatangan puluhan massa ormas LAPBAS untuk memediasi masalah dugaan penipuan salah satu warga (DH) yang dilakukan oknum sales Hermawati disambut baik oleh manajemen showroom PT Batavia Bintang Berlian. Kamis (11/6/2020) sekitar pukul 14.20 wib.

Pantauan dilapangan, puluhan massa ormas LAPBAS terlihat mengikuti protokol pemerintah tentang pencegahan penularan covid 19.

Sesampainya mereka di lokasi showroom, salah satu manajemen bernama Aria selaku sales manager showroom langsung menemui para massa dan mempersilahkan beberapa utusan untuk masuk ke ruang rapat, diantaranya yakni panglima besar DPC Tedy Ramawijaya, Dansatgas DPC Suwandi, Korwil DPC Hj.Yudi, ketua DPAC bojong gede Tb Alex Mirza, ketua DPAC Nanggung Lucy dan bendahara DPC Mhd Gunawan, dan yang lainnya menunggu di luar gedung.
Setelah menceritakan kronologis permasalahan dan memperlihatkan barang bukti seperti kwitansi, SPK dan Id Card oknum sales tersebut, pihak manajemen showroom awalnya berdalih tidak mengenali sales yang bernama Hernawati (pelaku) itu.

Aria juga mengklarifikasi bahwa uang tersebut tidak sampai kepada showroom perusahaan yang di pimpinnya, serta bentuk SPK yang diperlihatkan LAPBAS tersebut berbeda dengan SPK yang ada di perusahaannya.

"Kita disini hanya sebagai penengah, yang bertanggung jawab atas semua peristiwa ini adalah dari dealer Pulo Gadung. Kita akan berkoordinasi dengan dealer Pulo Gadung. Tetapi karena semua tertuju kepada PT Batavia Bintang Berlian, kita yang akan berkoordinasi. Kita akan membuat surat pernyataan, bahwa kita akan kembalikan semua uang korban. Kita butuh waktu tujuh hari kerja. Bisa kita pastikan uang akan kembali. Tetapi kita perlu koordinasi dengan dealer Pulo Gadung" Ujar Aria Tezza.

"Kami PT Batavia Bintang Berlian Cab. Parung, selaku authorized dealer mitsubishi motors, menyatakan akan mengembalikan uang boking fee konsumen atas nama DH (nama inisial) sebesar Rp.15.000.000 paling lambat di hari jumat tanggal 19 juni 2020." Kutipan surat pernyataan yang diberikan pihak perusahaan kepada ormas LAPBAS  dan sudah di tandatangi oleh Aria Tezza selaku sales manager dilengkapai materai tertanggal 11 Juni 2020 di kantor PT. Batavia Bintang Berlian di jln Raya Parung Bogor KM 19.


Editor redaksi
Liputan Ram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar